Bola LigaBursa Transfer Pemain Luis Suarez Katakan Ya Untuk Pindah Ke Barcelona Kabar mega transfer Suarez akhirnya terpecahkan Striker andalan Liverpool ini kabarnya telah mengungkapkan setuju untuk bermain untuk Barcelona di musim depan. Bursa Transfer Barcelona Bahkan, Direktur Eksekutif The Reds, Ian Ayre disebut telah membuka negosiasi dengan pihak Blaugrana di London pada hari Rabu kemarin.

Liverpool di kabarkan memberikan harga besar jika Barcelona ingin mendapatkan jasa striker Uruguay ini, di kabarkan Liverpool ingin menjual Suarez dengan harga 80 juta Pounds, namun sepertinya harga tersebut tidak di penuhi oleh Barcelona karena Barcelona hanya menyiapkan dana sebesar 70 juta Pounds.

Bursa transfer pemain Barca – Tidak hanya itu ada opsi lain buat Barcelona mendapatkan Suarez yaitu barter dengan Alexis Sanchez dengan Barcelona masih memberi kan dana sebesar 50 Juta Pounds untuk Liverpool.

Menurut surat kabar dari Spanyol, Suarez sudah bersedia bergabung dengan Barcelona, namun Alexis Sanchez sepertinya tidak begitu yakin dan masih berpikir untuk barter dan pindah ke Anfield musim ini. Berita bola berjudul Luis Suarez Katakan Ya Untuk Pindah Ke Barcelona semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bursa Transfer Pemain Luis Suarez Katakan Ya Untuk Pindah Ke Barcelona bisa lebih bermanfaat