Bursa Transfer Pemain Manchester United Resmi Lepas Bebe Ke Benfica

0
853
views

Bola LigaBursa Transfer Pemain Manchester United Resmi Lepas Bebe Ke Benfica, Berita bursa transfer manchester United, Bursa Transfer Pemain MU, Tiago Manuel Dias Correia atau yang lebih dikenal dengan Bebe kini benar-benar bukan pemain Manchester United lagi. Setelah beberapa kali menjadi pemain yang di pinjamkan oleh Manchester United ke club – club. akhirnya pemain asal Portugal ini kini resmi sudah tidak menjadi pemain Manchester United setelah resmi bergabung dengan Benfica.

Bursa Transfer Manchester United merekrut Bebe dari Vitoria de Guimaraes pada tahun 2010 silam dengan nilai transfer 7,4 juta poundsterling. Manajer MU saat itu, Sir Alex Ferguson, mendatangkan Bebe setelah mendapatkan rekomendasi dari mantan asistennya, Carlos Queiroz. Fergie belum pernah melihat secara langsung Bebe beraksi. Bebe, yang cuma tampil tujuh kali dan mencetak dua gol untuk Manchester United, dikontrak selama empat tahun oleh Benfica.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Benfica. Saya sudah lama ingin main untuk Benfica,” Ucap Bebe di Soccerway.

Benfica adalah sebuah klub besar. Sekarang saya berharap bisa berkembang bersama dia (pelatih Jorge Jesus) dan membantu Benfica memenangi gelar,” katanya.

Baca Juga:

Berita Bursa Transfer Pemain Manchester United Resmi Lepas Bebe Ke Benfica semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bursa Transfer Pemain Manchester United Resmi Lepas Bebe Ke Benfica bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here