Bursa Transfer Pemain Tottenham Boyong Kanten Sevilla Fazio

0
292
views

Bursa Transfer Pemain Tottenham Boyong Kanten Sevilla Fazio, Berita Bursa Transfer Tottenham dikabarkan Boyong Kanten Sevilla FazioBursa Transfer Tottenham Hotspur Musim ini Setelah beberapa saat Federico Fazio ditunjuk sebagai kapten Sevilla menyusul kepergian Ivan Rakitic ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Belum genap satu musim menjabat sebagai kapten, Fazio justru meninggalkan Sevilla untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Bursa Transfer Pemain Tottenham Hotspur Fazio resmi berlabuh ke White Hart Lane dengan biaya transfer sebesar 8 juta pound sterling atau sekitar Rp 154 miliar. Spurs mengikat pemain asal Argentina itu hingga Juni 2018.

“Spurs dengan senang mengumumkan bahwa kami telah menyelesaikan transfer Federico Fazio dari Sevilla. Pemain internasional Argentina itu bergabung bersama kami dengan kontrak empat tahun,” bunyi pernyataan klub seperti dilansir di situs resmi Tottenhamhotspur.com, Kamis, 28 Agustus 2014.

Pemain 27 tahun itu diproyeksikan mengisi posisi kapten Michael Dawson yang dilepas ke Hull City. Fazio bakal bersaing ketat dengan Younes Kaboul, Jan Vertonghen, Vlad Chiriches, dan Eric Dier untuk mendapat tempat di tim utama Spurs.

Fazio telah melakoni 194 penampilan bersama Sevilla dan menjadi bagian penting klub ketika merebut trofi Liga Europa musim lalu. Spurs sudah bisa menggunakan tenaga Fazio ketika menghadapi Liverpool, Ahad, 31 Agustus 2014.

simak wacana terkait:
Prediksi Skor Sunderland vs Tottenham Hotspur 13 September 2014

Bursa Transfer Pemain Tottenham Boyong Kanten Sevilla Fazio semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bursa Transfer Pemain Tottenham Hotspur bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here