Bursa Transfer PSG Disarankan Bidik Alexandre Lacazette Dari Pada Di Maria

0
766
views
Bursa Transfer Pemain

Berita Bursa Transfer PSG musim ini Info terbaru dari Bola Liga dimana pada Bursa Transfer kali ini PSG lebih Disarankan Bidik Alexandre Lacazette Dari Pada Di Maria. Mantan bek internasional Prancis Frank Leboeuf meyarankan Paris Saint-Germain untuk berupaya sekuat tenaga memboyong striker Olympique Lyon Alexandre Lacazette ketimbang memburu sayap Manchester United Angel Di Maria.
Lacazette dinilai lebih berguna.Bursa Transfer PSG Disarankan Bidik Alexandre Lacazette Dari Pada Di Maria, Lacazette, topskor Ligue 1 Prancis musim ini sekaligus pemain terbaik kompetisi, memang menjadi properti panas dalam bursa transfer mendatang sebagaimana beberapa klub besar seperti Arsenal, Liverpool, hingga PSG dilaporkan tertarik menggunakan jasanya. Leboeuf pun meminta PSG untuk menggaet penyerang berusia 24 tahun itu.

“Untuk PSG, saya akan lebih menyarankan mereka memilih Lacazette ketimbang Di Maria. Mereka harus mulai bersiap untuk menjalani kehidupan setelah tak diperkuat [Zlatan] Ibrahimovic,” tutur Leboeuf kepada Telefoot.

Di samping itu, Leboeuf juga memberikan saran kepada eks klubnya, Olympique Marseille, untuk mempertahankan pelatih Marcelo Bielsa. Seperti diketahui, Bielsa santer dikabarkan bakal meninggalkan Marseille di musim panas ini akibat tidak puas dengan kebijakan transfer klub.

“Penting bagi Bielsa untuk bertahan di Marseille. Saya ingin melihat apa yang bisa ia capai dengan memiliki skuat yang diinginkan,” tandas eks bek Chelsea ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here