Bursa Transfer Real Madrid Dipromotori Oleh Rafael Benitez

0
2096
views
Bursa Transfer Pemain

Bursa Transfer Real Madrid Dipromotori Oleh Rafael Benitez, Update terbaru berita bursa transfer pemain Real Madrid, Berita terbaru seputar Bursa Transfer Liga Spanyol 2015 hadir dimana dari klub asal Madrid, Real Madrid yang resmi ditukangi oleh eks pelatih Valencia, Liverpool, Chelsea, dan Napoli, Rafael Benitez. Pengumuman resminya Benitez menukangi El Real baru saja diucapkan lewat tweet dari official Twitter langsung Real Madrid, @realmadrid. Nantinya, Benitez akan menandatangani kontrak selama 3 Tahun.

Bursa Transfer Liga Spanyol 2015: Real Madrid Resmi Ditukangi Rafael Benitez

Bursa Transfer Pemain Real Madrid Sebelumnya, dipilihnya Benitez memang sudah membooming. Benitez sendiri meninggalkan Napoli untuk menggantikan posisi kursi kepelatihan yang ditinggalkan oleh Carlo Ancelotti. Ancelotti sendiri memutuskan mundur dari kursi kepelatihan Los Galacticos dikarenakan ingin fokus ke kesehatannya dan ingin libur menukangi klub selama 1 Tahun. Kemungkinan besar, dua musim mendatanag Carlo Ancelotti akan menukangi eks klubnya yang berasal dari Kota Milan, AC Milan.

Sedikit ulasan Rafael Benitez. Bersama Liverpool, beberapa gelar bergengsi pernah ia raih seperti Piala FA dan Liga Champion, namun naasnya, ia sama sekali belum pernah mengantarkan Liverpool menjadi juara di ajang Liga Inggris. Sewaktu pindah ke Chelsea, Benitez juga langsung nyetel dan mampu mengatur dan memberikan permainan yang sedikit pro kontra. Bersama Chelsea, Benitez sukses meraih Europa League, namun ia hanya bertahan selama 1 musim.

Baca Juga: Bursa Transfer Real Madrid Bersiap Gaet Bek Arsenal Laurent Koscielny

Hijrahnya Benitez ke Real Madrid juga dipenuhi dengan kecaman, baik itu dari fans Real Madrid dan para pemain yang tak menyukai gaya permainan dirinya. Apalagi Ronaldo yang sama sekali tak menyukai Benitez yang notabennya musuh bebuyutan Sir Alex Ferguson. Mampukah Benitez meyakinkan para pemainnya jika dirinya mampu mengantar Madrid meraih beberapa gelar musim depan ?

Bursa Transfer Real Madrid Dipromotori Oleh Rafael Benitez, Semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bursa Transfer Real Madrid bisa lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here