Bursa Transfer Real Madrid Kini Bidik Monchi Direktur Sevilla

0
594
views
Bursa Transfer Pemain

Bursa Transfer Real Madrid Kini Bidik Monchi Direktur Sevilla, Berita Bursa Transfer Real Madrid Musim ini, Info Transfer Pemain Real Madrid Terbaru, Real Madrid dikabarkan akan mendekati Direktur Olahraga Sevilla; Monchi. Madrid menilai Monchi akan menjadi sosok yang tepat untuk menjadi pengatur kebijakan transfer mereka.
Real Madrid Incar Direktur SevillaSelama ini kebijakan transfer Madrid secara de facto dipegang oleh Florentino Perez. Kebijakan Perez adalah membeli pemain-pemain terbaik dunia, tanpa peduli harga mahal atau kadang melupakan kebutuhan tim.

Bursa Transfer Real Madrid memang tidak memiliki Direktur Olahraga. Setiap deal transfer Madrid dilakukan oleh Perez dengan bantuan para agen internasional.

Namun kegagalan Madrid musim ini disebut membuat Perez berpikir bahwa ada kekosongan yang harus diisi di klubnya. Monchi diproyeksikan akan menjadi penasehat dan membantu Perez melakukan transfer.

Monchi dianggap berperan besar dalam membawa kesuksesan bagi Sevilla dalam beberapa tahun terakhir. Monchi nantinya diharapkan akan menjadi pendamping sekaligus penyambung bagi Perez dan pelatih baru yang kabarnya adalah Rafael Benitez.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here