Bursa Transfer Real Madrid Resmi Boyong James Rodriguez

0
289
views

Bola Liga Bursa Transfer Real Madrid Resmi Boyong James RodriguezBerita Bursa Transfer Pemain Real Madrid mendapatkan salah satu pemain buruannya, James Rodriguez dalam Bursa Transfer. Pesepakbola asal Kolombia yang jadi bintang di Piala Dunia 2014 lalu itu resmi menandatangani kontrak dengan Los Merengues.

Bursa Transfer Real Madrid Rodriguez sudah jadi incaran Madrid sejak dia bersinar terang di Piala Dunia 2014 lalu. Pesepakbola 23 tahun itu tampil mengilat di Brasil dengan mencetak enam gol, yang membuatnya jadi pencetak gol terbanyak dan berhak atas Golden Boot. Tak disebutkan berapa nilai transfer James Rodriguez. Namun beberapa media Spanyol menyebut angka sebesar 63 juta poundsterling (sekitar Rp 1,2 triliun)

“Real Madrid FC telah mencapai kesepakatan dengan AS Monaco FC untuk membeli James Rodriguez, yang akan bergabung dengan Madrid sampai enam musim ke depan,” demikian pernyataan resmi Madrid di situs resminya, Selasa (22/7/2014) malam WIB.

Bursa Transfer Pemain Real Madrid Rodriguez menandatangani kontrak enam tahun dengan Madrid setelah sebelumnya menjalani pemeriksaan medis di Santiago Bernabeu. Dia akan diperkenalkan secara resmi di tempat yang sama pada beberapa jam mendatang.

Lahir di Cucuta, Kolombia, 12 Juli 1991, James David Rodríguez Rubio memulai karier sepakbolanya di klub lokal Envigado F.C. Dia kemudian menyeberang ke Argentina untuk memperkuat Atle;tico Banfield.

FC Porto menjadi klub pertama James Rodriguez di Eropa, sebelum akhirnya diboyong AS Monaco di awal musim 2013/2013. Berita Bursa Transfer Real Madrid Resmi Boyong James Rodriguez semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bursa Transfer Real Madrid Resmi Boyong James Rodriguez bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here