Bursa Transfer Real Madrid Resmi Lepas Diego Lopez ke AC Milan

0
253
views
Bola LigaBursa Transfer Real Madrid Resmi Lepas Diego Lopez ke AC Milan, Berita transfer Real Madrid akhirnya resmi melepas Diego Lopez  ke AC Milan. Bursa Transfer Diego Lopez, Setelah menjalani tes medis pada Selasa (12/8) lalu, Diego akhirnya resmi berkostum I Rossoneri dengan menandatangani kontrak selama tiga musim. Dalam situs resminya, pihak Madrid pun memberikan apresiasi bagi kiper berusia 32 tahun tersebut atas pengabdiannya selama ini.
‘Kami ingin berterima kasih kepada Diego atas dedikasi dan profesionalismenya. Kami mendoakan yang terbaik untuk dia di klub barunya,’ tulis pihak Madrid dalam situs resminya.
Transfer Pemain Real Madrid, Lopez pertama kali bergabung ke Madrid pada 2000 silam. Dua kali berganti klub, Lopez pun kembali ke Santiago Bernabeu pada 2013 silam di era kepelatihan Jose Mourinho.Musim lalu, dirinya mendapat kepercayaan dari Carlo Ancelotti sebagai kiper utama Madrid di liga domestik. Akan tetapi, kedatangan Keylor Navas  membuatnya harus angkat koper.
Baca Juga:

Berita Bursa Transfer Real Madrid Resmi Lepas Diego Lopez ke AC Milan semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bursa Transfer Real Madrid Resmi Lepas Diego Lopez ke AC Milan bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here