Bursa Transfer Real Madrid Resmi Rekrut Keylor Navas dari Levante

0
221
views
Bola LigaBursa Transfer Real Madrid Resmi Rekrut Keylor Navas dari Levante, Berita bursa transfer Real Madrid mengumumkan telah resmi merekrut Keylor Navas dari Levante, Minggu (3/8). Dengan banderol yang disinyalir mencapai sepuluh juta euro, pemain asal Kosta Rika itu dikontrak oleh Madrid selama enam musim ke depan.

 

Bursa Transfer Real Madrid Navas merupakan salah satu penjaga gawang paling gemilang di Liga BBVA musim lalu. Dari 37 penampilan bersama Levante, gawang Navas kebobolan 39 gol (rata-rata 0.95 gol per laga). Performa apik pada Piala Dunia 2014 lalu di Brasil turut melambungkan nama Navas.Dia turut berjasa membawa Kosta Rika ke perempat final untuk pertama kalinya dalam sejarah keikutsertaan di Piala Dunia.

 

Real Madrid CF dan Levante UD telah menapai kesepakatan mengenai transfer Keylor Navas yang bakal dikontrak selama enam musim,’ demikian pernyataan pihak Madrid di situs resmi klub.

 

‘Dia (Navas) akan dipresentasikan pada Selasa, 5 Agustus di Santiago Bernabeu, setelah melalui tes medis,’ lanjutnya.
Dengan bergabungnya Navas, persaingan di bawah mistar gawang Madrid kian sengit. Los Blancos diprediksi bakal melepas Diego Lopez dibandingkan sang kapten, Iker Casillas dan Navas diproyeksi sebagai kiper kedua.

 

Baca Juga:

 

Bursa Transfer Real Madrid Resmi Rekrut Keylor Navas dari Levante semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bursa Transfer Real Madrid Resmi Rekrut Keylor Navas dari Levante bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here