Bursa Transfer Real Madrid Sukses Pinang David De Gea

0
1050
views
Bursa Transfer Pemain

Bursa Transfer Real Madrid Sukses Pinang David De Gea, Info Bursa Transfer Pemain Real Madrid Musim ini dikabarkan telah sukses pinang David De Gea Untuk bergabung, tak sia-sia Usaha Real Madrid menggaet David De Gea membuahkan hasil manis. Pasalnya, Madrid akhirnya mencapai kesepakatan dengan kiper andalan Manchester United tersebut.

Laman Marca menulis, Madrid kini hanya perlu membahas tentang gaji plus nilai kontrak untuk kiper timnas Spanyol itu. Laman Sky Sports menulis, MU tak akan membiarkan De Gea hengkang dengan harga murah.

Bursa Transfer Real Madrid Sukses Pinang David De Gea
Bursa Transfer Real Madrid Sukses Pinang David De Gea

Tim berjuluk Setan Merah tersebut hanya mau melepas De Gea dengan harga minimal 40 juta Euro atau sekitar Rp 600 miliar (Euro= Rp 15.000). MU sebenarnya juga mengalami dilema dengan masa depan De Gea.

Di satu sisi, kiper berusia 24 tahun itu merupakan pilar tak tergantikan di MU. Di sisi lain, MU harus melepas mantan kiper Atletico Madrid itu jika tak ingin kehilangan tanpa mendapatkan uang sepeserpun.

Bursa Transfer Real Madrid Sukses Pinang David De Gea Pasalnya, kontrak De Gea akan selesai pada akhir musim 2016 mendatang. De Gea juga sudah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan MU. Termasuk, peningkatan gaji di Setan Merah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here