Bursa transfer Real madrid

0
339
views

Bursa transfer Real madrid Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Bursa transfer Real madrid serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bursa transfer Real madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bursa transfer Real madrid :

Bursa transfer Real madrid. Rafael Benitez telah menyiapkan era baru bagi Real madrid. Setelah datang menggantikan Carlo Ancelotti. Pemain-pemain anyar pun akan jadi target entrenador anyar Los Blancos tersebut.
Lini yang jadi perhatian Madrid adalah sektor bagian belakang. Setelah membereskan transfer Danilo dari Porto, Real madrid kini mengincar Filipe Luis, Alex Sandro, dan David Alaba yang bisa diplot mengisi bek kiri untuk bersaing dengan Marcelo musim depan.
Posisi penjaga gawang juga jadi perhatian. David De Gea hampir pasti kembali ke ibukota Spanyol guna bergabung ke real madrid

Di lini tengah, Madrid adalah pengagum Paul Pogba, tetapi harus menghadapi persaingan sengit dari klub-klub top Eropa. Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, juga jadi incaran mereka.
Namun, Benitez saat ini diketahui mengincar satu nama pasti yaitu gelandang Lazio, Lucas Biglia. Pemain yang sedang tampil bersama Argentina di Copa America itu memang masuk daftar beli Benitez.
Bursa transfer Real madrid Di lini depan, Madrid tertarik pada Sergio Aguero, namun sulit didapat karena masih betah di Manchester City.
Raheem Sterling juga jadi incaran real marid. Sementara kembalinya Alvaro Morata ke Santiago Bernabeu kecil kemungkinannya untuk terjadi.
Alvaro Arbeloa, Fabio Coentrao, dan Nacho sepertinya bakal dilepas dari barisan lini belakang Madrid.
Di lini tengah, Sami Khedira sudah dilepas ke Juventus. Asier Illarramendi juga bakal dilepas karena gagal memenuhi ekspektasi setelah dua musim. Sementara Lucas Silva kemungkinan akan dipinjamkan untuk membuka kuota bagi tiga pemain non-Uni Eropa (Casemiro, Danilo dan James Rodriguez).
Di lini depan, Jese Rodriguez diprediksi akan diberikan waktu bermain yang lebih banyak oleh Benitez usai pulih dari cedera ligamen tahun lalu. Namun, nasib Javier Hernandez tak lebih baik karena masa pinjamannya tidak akan diperpanjang.

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bursa transfer Real madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bursa transfer Real madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here