Bursa Transfer Schneiderlin Isyaratkan Untuk Hengkang dari Southampton

0
210
views
Bola LigaBursa Transfer Schneiderlin Isyaratkan Untuk Hengkang dari Southampton – Southampton  terancam kehilangan satu bintangnya lagi di bursa transfer musim panas ini. Setelah Rickie Lambert dan Luke Shaw dipastikan hengkang, kini giliran Morgan Schneiderlin  berpotensi menyusul kedua rekannya tersebut. Semenjak mencuri perhatian publik sepak bola Inggris dengan permainan gemilang mereka, para pemain Soton pun menjadi incaran klub-klub besar.
‘Aku sadar dengan situasi Southampton saat ini. Pada level personal, klub tahu posisiku dan tahu apa yang aku ingin lakukan,’ ujar Schneiderlin.
‘Aku telah berada di sini untuk waktu yang lama. Kita lihat saja bagaimana kelanjutannya, tetapi pemilik klub mengetahui posisi dan keinginanku,’ tambah dirinya.
Bursa Transfer Schneiderlin Isyaratkan Untuk Hengkang dari Southampton Beberapa pekan belakangan, Arsenal  dan Tottenham Hotspur  disebut-sebut menjadi dua tim yang paling mungkin untuk menjadi pelabuhan baru Schneiderlin.
‘Semua orang memiliki ambisi. Semua orang memiliki masa depan di tangannya, jadi kita lihat saja nanti. Setiap pemain ingin bermain dalam sebuah kesempatan besar,’ tuntasnya.

Berita bola berjudul Schneiderlin Isyaratkan Hengkang dari Southampton semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Schneiderlin Isyaratkan Hengkang dari Southampton bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here