Bursa Transfer Suarez Lebih Cocok di Real Madrid daripada Barcelona

0
277
views

Bola Liga Bursa Transfer Suarez Lebih Cocok di Real Madrid daripada Barcelona Rumor kepindahan Luis Suarez ke Barcelona mendapat perhatian dari eks pemain Manchester United, Paul Scholes. Scholes meragukan bahwa Suarez akan klop bermain dengan Lionel Messi. Bursa Transfer Suarez Lebih Cocok di Real Madrid daripada Barcelona Kendati belum lama meneken kontrak baru dengan Liverpool, Suarez diyakini akan hengkang di musim panas ini. Rumor yang berhembus menyebut Barca setuju untuk memenuhi tuntutan banderol striker kontroversial itu yang kabarnya mencapai 63 juta poundsterling.

Bursa Transfer Real Madrid Suarez, yang mencetak 31 gol di Premier League 2013/14 dinilai Scholes tak akan sukses. Pasalnya, posisi Messi sebagai false nine, diyakini akan memaksa Suarez ‘minggir’ ke sayap seperti yang terjadi pada Zlatan Ibrahimovic.  Ibrahimovic hanya menghabiskan semusim di Camp Nou dan hingga kini masih meninggalkan rasa kecewa terhadap klub Catalan itu.

“Jika Luis Suarez benar-benar bergabung Barcelona dari Liverpool, akankah Lionel Messi ‘menerima’ dia?,” tulis Scholes di blog Paddy Power sebagaimana dikutip ESPNFC.

“Suarez adalah seorang penyerang tengah dan dia tidak akan mau bermain di sayap. Saya tidka mengira Suarez dan Messi akan klop bermain bersama.”

“Menurut saya, jika Messi menyukai Anda, maka Anda akan bermain. Tapi jika dia tidak, Anda sama saja akan membuang waktu. Dan jujur saja, saya pikir Suarez membuat sedikit kesalahan dengan bergabung ke Barcelona: dia akan lebih cocok dengan Real Madrid,” imbuh pemain legendaris MU ini. Bursa Transfer Barcelona, Berita Bursa Transfer Suarez Lebih Cocok di Real Madrid daripada Barcelona semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Scholes Nilai Suarez Lebih Cocok di Madrid daripada Barca bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here