Bursa Transfer Valencia Terbaru Luis Nani Berlabuh

0
21
views
Bursa Transfer Pemain

Kembali diisi berita Bursa Transfer Valencia Terbaru – Hari ini banyak posting transfer pemain pada artikel ini kita akan mengulas info Bursa Transfer pemain Valencia yang dikabarkan telah resmi dapatkan Luis Nani untuk memperkuat skuat sevilla. Winger lincah Portugal, Luis Nani bakal berlabuh di klub La Liga, Valencia musim depan. Hal itu dipastikan oleh presiden Fenerbahce Aziz Yildirim.

https://1.bp.blogspot.com/-CbwAWVZ59Es/V3Odic9kENI/AAAAAAAAAfg/ZsKzU_NkU3UCJTyegcr4bQqGh5AjYWJgQCLcB/s1600/Luis%2BNani.jpg

Bursa transfer pemain Valencia belum mengumumkan berapa nilai kesepakatan untuk menggaet Nani. Namun, diyakini Los Che akan mengeluarkan dana €8,5 juta atau setara Rp123,82 miliar demi menggaet pemain internasional Portugal ini ke Mestalla.

“Nani akan bermain untuk Valencia pada musim depan,” terang Yildirim kepada AMK Sport, Rabu (29/6/2016).

Perjalanan Luis Nani yang baru bergabung dengan Fenerbahce tahun lalu. Klub raksasa Turki itu merekrut Nani setelah MU tidak membutuhkannya. Nani tidak masuk dalam perencanaan manajer MU ketika itu, Louis van Gaal.

Nani kini membela Portugal pada Piala Eropa 2016 di Prancis. Pemain berusia 29 tahun itu dan rekan-rekan setimnya akan berhadapan dengan Polandia pada perempat final yang berlangsung di Stade Velodrome, Kamis, 30 Juni 2016 (Jumat dini hari WIB).

Nani menjadi andalan Portugal, setelah mengalami peningkatan performa saat membela Fenerbahce. Ia memainkan 28 laga di Liga Super Turki musim 2015-2016 dan mencetak 12 gol di semua ajang. Fenerbahce pun dibawanya finis di posisi kedua di belakang rival mereka, Besiktas.

Bursa Transfer Valencia Terbaru Luis Nani Berlabuh semoga bisa menambah berita update bursa transfer pemain hari ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here