Busquets Ungkap Titik Lemah Barcelona

0
343
views

Busquets Ungkap Titik Lemah Barcelona Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Busquets Ungkap Titik Lemah Barcelona Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Busquets Ungkap Titik Lemah Barcelona :


Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, menilai salah satu faktor kekalahan 0-1 timnya dari Real Sociedad karena masalah fisik yang lemah dari para pemain skuad Blaugrana. 

Kemenangan Sociedad ditentukan oleh gol bunuh diri Jordi Alba pada menit kedua. Gol tersebut terjadi karena Alba salah mengantisipasi umpan tendangan pojok pemain Sociedad, Sergio Canales. 

“Kami tidak memulai tahun dengan baik. Orang berkata itu normal, tetapi tidak bagi kami. Kami tidak memiliki fisik yang kuat atau pemain-pemain jangkung dan kami harus membayar hal itu saat mendapatkan tendangan pojok,” ujar Busquets

Kekalahan itu tidak mengubah posisi Barcelona masih menduduki peringkat kedua klasemen dengan poin 38 dari 17 laga, tertinggal satu angka dari Madrid yang baru memainkan 16 pertandingan. 

“Hasil akhir pekan lalu memberi keuntungan bagi Atletico. Kami harus meningkatkan performa melawan mereka. Kami tidak boleh membuat kesalahan lagi,” kata Busquets. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Busquets Ungkap Titik Lemah Barcelona semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Busquets Ungkap Titik Lemah Barcelona bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here