Buyarkan Kemenangan Sampdoria, Inter Milan Kembali ke Puncak Klasemen

0
129
views

Buyarkan Kemenangan Sampdoria, Inter Milan Kembali ke Puncak Klasemen Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Buyarkan Kemenangan Sampdoria, Inter Milan Kembali ke Puncak Klasemen serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Buyarkan Kemenangan Sampdoria, Inter Milan Kembali ke Puncak Klasemen Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Buyarkan Kemenangan Sampdoria, Inter Milan Kembali ke Puncak Klasemen :
Bola Liga

Buyarkan Kemenangan Sampdoria, Inter Milan Kembali ke Puncak KlasemenIvan Perisic membuyarkan asa Sampdoria meraih kemenangan atas Inter Milan di kandang mereka Stadion Luigi Ferraris, Minggu 4 Oktober. Atas hasil imbang 1-1  ini, Inter sementara kembali merebut puncak klasemen Liga Serie-A Italia pekan ketujuh.

Kedua tim memang tampak memiliki kekuatan berimbang sejak awal laga. Terbukti dari sejumlah peluang diciptakan kedua tim yang terus berbalas serangan sepanjang laga.

Rodrigo Palacio sempat mendapat sejumlah peluang di awal babak pertama. Salah satunya lewat tembakan jarak dekat Palacio menit ke-24. Sayang, bola tembakannya masih bisa diblok kiper Sampdoria, Viviano.

Peluang emas Sampdoria didapat Joaquin Correa menit ke-37. Usai mengatasi Samir Handanovic, dirinya melepaskan sepakan dari sisi kiri gawang yang telah kosong namun masih melebar. Skor kacamata pun menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, tuan rumah meningkatkan intensitas serangan. Terbukti, Muriel mampu membawa Il Samp unggul lebih dulu menit ke-51. Menerima umpan silang Pedro Pereira, Luis Muriel menyambar bola ke gawang Samir Handanovic.

Beruntung Inter memiliki Ivan Perisic. Kemelut di depan gawang Sampdoria berhasil dituntaskan Perisic menjadi gol menit ke-76. Umpan pendek Mauro Icardi berhasil diteruskan Perisic ke gawang kiper Viviano. 1-1 Inter mampu menyamakan kedudukan.

Sepuluh menit laga tersisa, Nerazzurri kian meningkatkan serangan ke pertahanan Sampdoria. Namun, sejumlah peluang Inter belum mampu dikonversi menjadi gol. Skor imbang 1-1 pun menjadi hasil akhir di laga ini.

Susunan pemain:

Sampdoria: Viviano, Pedro, Mesbah, Zukanovic, Moisander, Correa, Barreto, Fernando, Soriano, Muriel, Eder.

Inter Milan: Handanovic, Murillo, Teles, Santon, Guarin, Kondogbia, Melo, Medel, Perisic, Palacio, Icardi.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Buyarkan Kemenangan Sampdoria, Inter Milan Kembali ke Puncak Klasemen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Buyarkan Kemenangan Sampdoria, Inter Milan Kembali ke Puncak Klasemen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here