Cabaye Bertahan Di PSG

0
161
views

Cabaye Bertahan Di PSG Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Cabaye Bertahan Di PSG Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Cabaye Bertahan Di PSG :

‘Cabaye Tidak Akan Tinggalkan PSG’
Liga Perancis – Minimnya kesempatan main di Paris St Germain membuat masa depan Yohan Cabaye dispekulasikan. Meski demikian Cabaye diyakini tak akan meninggaklkan klub asal ibukota Prancis itu.
Cabaye bergabung dengan PSG awal tahun ini, namun dia hanya membuat 16 kali penampilan sebagai starter di liga. Total cuma 35 penampilan dan dua gol dibuatnya untuk PSG.
Dengan kegemaran Laurent Blanc memakai formasi 4-3-3, Cabaye kesulitan menggeser trio Thiago Motta, Marco Verratti, dan Blaise Matuidi sebagai penghuni tetap sistem itu. Tak cuma itu Cabaye masih harus bersaing dengan Javier Pastore dan Adrien Rabiot yang juga kadang dipasang oleh Blanc.
Bahkan Pastore pun harus rela dimainkan lebih ke dalam, meski posisi favoritnya adalah gelandang serang terkait banyaknya stok pemain di lini depan PSG.
Maka wajar jika masa depan Cabaye mulai dispekulasikan dan disebut dia akan kembali ke Premier League, dengan Arsenal menjadi peminat serius pemain 28 tahun itu.
Namun, Pastore selaku rekan setim Cabaye menyebut kawannya itu tak akan buru-buru memutuskan untuk pergi, mengingat dia masih terikat kontra 3,5 tahun dengan Paris. Cabaye disebut masih akan berusaha untuk bersaing memperebutkan tempat di tim inti.
“Saya pikir Cabaye tidak akan pergi. Dia sangat bagus kok untuk skuat ini. Wajar jika dia kecewa karena tidak banyak bermain, tapi dia adalah pemain hebat, dan dia adalah pria yang sangat baik,” ujar Pastore kepada BEINSport seperti dikutip Soccernet.
“Tentu bagus jika dia bertahan bersama kami, tapi benar jika di tim ini punya banyak gelandang, seperti Rabiot, yang sangat bagus meski masih muda. Saya harap dia memutuskan yang terbaik untuk dirinya, apakah pergi atau tetap tinggal disini untuk mendapatkan tempatnya di PSG,” sambung Pastore.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cabaye Bertahan Di PSG semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Cabaye Bertahan Di PSG bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here