Cabaye Tak Bahagia di PSG, Arsenal Mendekat

0
160
views

Bola Liga Yohan Cabaye mengaku sudah tidak bahagia berada di Paris Saint-Germain (PSG). Hal ini menyusul berkurangnya jam bermain gelandang berusia 28 tahun ini bersama skuad asuhan Laurent Blanc tersebut.

Sejak didatangkan dari Newcastle United pada Januari 2014 dengan nilai transfer sebesar 24 juta euro, Cabaye lebih sering duduk di bangku cadangan. Pada musim ini, Cabaye baru 4 kali tampil di Ligue 1 dan sekali di Liga Champions sebagai pemain pengganti.

“Sejujurnya, saya tidak bahagia. Ini adalah hal baru dan saya tidak mengeluh, karena saya tak pernah mengalami hal seperti. Suatu hari pelatih timnas (Prancis) akan mencadangkan saya karena tidak bermain reguler di klub. Jika itu terjadi, saya akan bicara dengan agen saya, ujar Cabaye kepada L’Equipe.

“Ketika di lapangan, saya sering kecewa karena ditarik keluar terlalu cepat. Memang terkadang ini tidak mudah. Saya sekarang sudah berusia 28 tahun, jadi saya tidak akan mengubah gaya bermain saya. Tetapi, Berita Bola ada pelatih dan saya harus menghormati keputusan dia,” lanjutnya.

Kondisi ini pun coba dimanfaatkan oleh Arsenal yang memang sudah lama tertarik dengan mantan pemain Lille ini. Seperti dilaporkan Daily Mail, The Gunners dikabarkan akan mencoba menariknya ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim dingin, Januari 2015.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cabaye Tak Bahagia di PSG, Arsenal Mendekat semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Cabaye Tak Bahagia di PSG, Arsenal Mendekat bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here