Cabor Sepakbola PPLP Sumbar Terima 10 Siswa Baru

0
692
views

Cabor Sepakbola PPLP Sumbar Terima 10 Siswa Baru Terbaru dari Bola Liga Cabor Sepakbola PPLP Sumbar Terima 10 Siswa Baru. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cabor Sepakbola PPLP Sumbar Terima 10 Siswa Baru Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cabor Sepakbola PPLP Sumbar Terima 10 Siswa Baru :

Padang, Bola Liga – , – Cabang olahraga (cabor) sepakbola PPLP Sumbar melengkapi skuatnya dengan kehadiran 10 orang pemain yang lulus seleksi pada tanggal 10-13 Mei lalu. Ke-10 atlet baru dari cabor sepakbola PPLP Sumbar itu adalah : Adithila Ilal Ihsan, Aldhi Aska Rizaldo, Zi­marc Maliki, Yoga Novi Andre, Jeri Noval, Muhammad Azri, Muhammad Iqbal, M. Iqbal Maulana, Fajri Prama Sutra dan M. Deno Samudra.

Mereka dinyatakan lulus seleksi untuk cabor sepakbola dari 105 orang yang mengikuti seleksi di lapangan sepakbola PPLP Sumbar, By Pass, Sungai Sapih, Padang. Seperti yang diketahui, PPLP Sumbar menerima sebanyak 39 siswa baru dari cabor sepakbola dan tujuh cabang olahraga lainnya, yakni sepak takraw, atletik, gulat, pencak silat, tinju, karate dan panahan.

“Seleksi ini digelar karena adanya siswa yang sudah tamat, tidak memiliki prestasi yang baik dan melakukan tindakan indisipliner,” ujar Maswar, Kasi Diklat UPT Dispora Sumbar, Rabu kemarin (17/6).

Maswar mengatakan untuk siswa yang dinyatakan lulus agar melapor pada 17-30 Juni pada pukul 08.00-16.00 WIB di PPLP Sumbar, Jalan By Pass Sungai Sapih. Jka siswa yang sudah dinyatakan lulus dan tidak melakukan daftar ulang pada jadwal yang sudah ditetapkan maka dianggap mengundurkan diri.

“Mereka yang mengundurkan diri tersebut akan diganti dengan cadangan,” pungkasnya.

Cabor sepakbola PPLP Sumbar disamping menerima 10 siswa baru juga mengeliminasi 2 siswanya, Aed Tri Oka dan Gilang.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cabor Sepakbola PPLP Sumbar Terima 10 Siswa Baru semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cabor Sepakbola PPLP Sumbar Terima 10 Siswa Baru bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here