Cabut Pembekuan PSSI dan Selamatkan Sepak bola

0
88
views

Cabut Pembekuan PSSI dan Selamatkan Sepak bola Terbaru dari Bola Liga Cabut Pembekuan PSSI dan Selamatkan Sepak bola. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cabut Pembekuan PSSI dan Selamatkan Sepak bola Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cabut Pembekuan PSSI dan Selamatkan Sepak bola :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Pemain Selangor FA asal Indonesia Andik Vermansyah mengaku gembira mendengar kabar pemerintah akan segera mencabut pembekuan PSSI. Pemain kelahiran Surabaya itu pun berharap kedepannya sepak bola Indonesia berjalan kondusif dan tidak kisruh kembali.Presiden Joko Widodo menginstruksikan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang dipimpin Imam Nahrawi untuk segera mengkaji pencabutan SK Pembekuan PSSI no. 01307 yang dikeluarkan tanggal 17 April 2015 lalu.”Tentunya bukan hanya saya saja yang gembira mendengar kabar itu,tapi tentu pemain lainnya pun akan gembira. Semoga keepannya tidak kisruh lagi, dan sepak bola Indonesia bersatu kembali,” kata Andik Vermansyah kepada BolaLiga, Senin (29/2/2016).Menurut Andik Vermansyah, perkembangan sepak bola Indonesia akan terganggu bila kondisi sepak bola terus menerus dihantam badai perseteruan. Andik sangat memimpikan sepak bola Indonesia bersatu meraih prestasi seperti yang terjadi diawal karirnya pada tahun 2009 setelah bergabung dengan Persebaya.”Semoga sepak bola Indonesia menjadi satu kembali seperti awal karirnya dulu. Dan tentunya semoga tim kebanggaan saya Persebaya kembali menajdi satu,” Andik Vermasyah memungkasi percakapan.Presiden Joko Widodo menginstruksikan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang dipimpin Imam Nahrawi untuk segera mengkaji pencabutan SK Pembekuan PSSI no. 01307 yang dikeluarkan tanggal 17 April 2015 lalu.”Tentunya bukan hanya saya saja yang gembira mendengar kabar itu,tapi tentu pemain lainnya pun akan gembira. Semoga keepannya tidak kisruh lagi, dan sepak bola Indonesia bersatu kembali,” kata Andik Vermansyah kepada BolaLiga, Senin (29/2/2016).Menurut Andik Vermansyah, perkembangan sepak bola Indonesia akan terganggu bila kondisi sepak bola terus menerus dihantam badai perseteruan. Andik sangat memimpikan sepak bola Indonesia bersatu meraih prestasi seperti yang terjadi diawal karirnya pada tahun 2009 setelah bergabung dengan Persebaya.”Semoga sepak bola Indonesia menjadi satu kembali seperti awal karirnya dulu. Dan tentunya semoga tim kebanggaan saya Persebaya kembali menajdi satu,” Andik Vermasyah memungkasi percakapan. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cabut Pembekuan PSSI dan Selamatkan Sepak bola semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cabut Pembekuan PSSI dan Selamatkan Sepak bola bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here