Caen Naik ke Posisi 3 Liga Prancis

0
114
views

Caen Naik ke Posisi 3 Liga Prancis Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Caen Naik ke Posisi 3 Liga Prancis serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Caen Naik ke Posisi 3 Liga Prancis Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Caen Naik ke Posisi 3 Liga Prancis :
Bola Liga

BolaLiga.org – Caen harus kehilangan Alaeddine Yahia yang diusir keluar lapangan pada menit ke-31, namun mereka mampu menahan imbang tamunya tim promosi Angers dengan skor 0-0 untuk naik ke peringkat ketiga di Liga Prancis pada Minggu (22/11/2015).

Tim Normandia itu mengkoleksi 25 angka dari 14 pertandingan dan tertinggal sebanyak 13 angka dari sang pemuncak klasemen Paris St Germain, yang menang 2-1 atas Lorient pada Sabtu.

Bek Yahia mendapat kartu merah akibat tekel kerasnya terhadap Billy Ketkeophomphone.

Caen memberi ancaman pada menit ke-65 ketika umpan silang Dennis Appiah diteruskan sepakan lob Ludovic Butelle, namun bola masih membentur mistar gawang.

Angers, yang menghuni peringkat kelima dengan 23 angka, nyaris mencetak gol pada menit ke-74 ketika sepakan Thomas Mangani dari jarak 20 meter mengenai mistar gawang Remy Vercoutre.

Para penonton, ofisial, dan pemain melakukan mengheningkan cipta sebelum pertandingan dimulai, dan lagu kebangsaan Prancis dimainkan untuk mengenang 130 orang yang meninggal dunia akibat serangan-serangan di Paris pada pekan lalu.

Lagu kebangsaan juga dimainkan, dan mendapat penghormatan meski sempat timbul kecemasan baha lagu itu akan dicemooh oleh kaum separatis Korsika, menjelang “derby” antara Bastia dan Gazelec Ajaccio yang berakhir dengan kemenangan 2-1 bagi tim tamu.

Protokol yang sama juga dihormati di Geoffroy Guichard, di mana Olympique Marseille menjauhkan diri dari zona degradasi dengan kemenangan 2-0 atas tuan rumah St Etienne.

“Beristirahatlah dalam damai,” bunyi salah satu spanduk. “Kita adalah Paris,” bunyi spanduk lain yang dibentangkan para penggemar Marseille.

Mitchy Batshuayi membuka keunggulan melalui gol jarak dekat empat menit sebelum turun minum, dan ia kemudian menjadi pengumpan bagi Georges-Kevin Nkoudou untuk mengukir gol kedua saat babak kedua memasuki menit keenam.

Marseille kini menghuni peringkat ke-12 dengan 18 angka, unggul empat angka di atas zona degradasi, sedangkan St Etienne menduduki peringkat ketujuh dengan 22 angka.

Di tempat lain, Giovanni Sio gagal mengkonversi penalti pada fase akhir pertandingan ketika Stade Rennais bermain imbang 2-2 dengan tamunya Girondins de Bordeaux.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Caen Naik ke Posisi 3 Liga Prancis semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Caen Naik ke Posisi 3 Liga Prancis bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here