Cagliari Benamkan 10 Pemain Inter di Giuseppe Meazza

0
3006
views

Bola LigaInter Milan di luar dugaan harus takluk dari tamunya, Cagliari dalam lanjutan Serie A, Minggu 28 September 2014. Tampil di Giuseppe Meazza, La Beneamata menyerah dengan skor mencolok 1-4.

Cagliari berhasil mengejutkan Inter saat laga baru berjalan 10 menit. Marco Sau memanfaatkan lengahnya barisan pertahanan tuan rumah untuk menggetarkan gawang Samir Handanovic.

Tuan rumah tak perlu waktu lama untuk membalas. Tendangan Pablo Osvaldo pada menit 18 sukses membuat kedudukan menjadi 1-1. Mantan striker Southampton ini memanfaatkan tendangan bebas Rodrigo Palacio.

Petaka untuk Nerazzurri datang pada menit 27. Inter harus bermain dengan 10 orang karena Yuto Nagatomo menerima kartu kuning kedua. Pemain asal Jepang ini menekel bek Cagliari, Andrea Cossu. Dua kartu kuning diterima Nagatomo hanya dalam waktu 2 menit.

Kalah dalam jumlah pemain benar-benar membuat Inter keteteran. Gawang Inter harus kembali bergetar pada menit 29. Kali ini, Albin Ekdal yang lepas dari kawalan sukses menembus gawang Handanovic.

Menit 34, Ekdal kembali mencatatkan namanya di papan skor. Umpan dari Victor Ibarbo berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh Ekdal.

Cagliari berpeluang menambah gol pada menit 43 lewat titik penalti. Tim tamu menerima hadiah penalti setelah pelanggaran Nemanja Vidic terhadap Cossu di kotak terlarang. Namun, tendangan penalti Cossu sanggup dimentahkan Handanovic.

Sayangnya, kegemilangan Handanovic jadi terasa sia-sia setelah gawang Inter kembali bobol pada menit 42. Ekdal sukses melengkapi torehan hattrick dalam laga ini.

Tak ada lagi gol tambahan di babak kedua, meskipun kedua tim silih berganti melancarkan serangan. Inter harus takluk 1-4 dari Cagliari.

Ini menjadi kekalahan perdana Inter di Serie A musim ini. Meskipun demikian, tim besutan Walter Mazzarri belum tergeser dari peringkat keempat. Inter mengoleksi 8 poin dari 5 pertandingan.

Susunan Pemain
Inter Milan:
Samir Handanovic; Marco Andreolli, Nemanja Vidic, Juan Jesus; Yuto Nagatomo, Hernanes, Gary Medel (Fredy Guarin 46′), Mateo Kovacic, Dodo (Danilo D’Ambrosio 43′); Rodrigo Palacio (Mauro Icardi 69′), Pablo Osvaldo.

Cagliari: Cagliari: Alessio Cragno; Antonio Balzano, Luca Ceppitelli, Luca Rossettini, Danilo Avelar; Daniele Dessena (Joao Pedro 90′), Lorenzo Crisetig, Albin Ekdal; Victor Ibarbo (Diego Farias 69′), Marco Sau (Samuele Longo 73′), Andrea Cossu.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Bola Liga Berita bola berjudul Cagliari Benamkan 10 Pemain Inter di Giuseppe Meazza semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Cagliari Benamkan 10 Pemain Inter di Giuseppe Meazza bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here