Calon Lawan Persib Diperkuat Mantan Striker Liverpool U-18

0
201
views

Calon Lawan Persib Diperkuat Mantan Striker Liverpool U-18 Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Calon Lawan Persib Diperkuat Mantan Striker Liverpool U-18 Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Calon Lawan Persib Diperkuat Mantan Striker Liverpool U-18 : Sebagai klub papan atas di Maladewa, New Radiant tentu saja menjadi penyumbang pemain nasional terbanyak.

Tercatat, dari 23 pemain yang dimilikinya, 7 di antaranya merupakan anggota skuad Tim Nasional Maladewa. Ketujuh pemain itu adalah Mohamed Sifan, Ahmed Abdulla, Shafiu Ahmed (belakang), Ibrahim Fazeel, Ali Fasir, Akram Abdul Ghanee,dan  Mohamed Rasheed (gelandang).

Selain 7 pemain nasional, New Radiant juga diperkuat 4 pemain asing, penjaga gawang asal Ukraina, Alisher Akhmedov, gelandang asal Nigeria Patrick Sunday Okoro, eks striker Liverpool U-18, David Moli dan Villiam Macko (Slovakia).

Sumber: Galamedia
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Calon Lawan Persib Diperkuat Mantan Striker Liverpool U-18 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Calon Lawan Persib Diperkuat Mantan Striker Liverpool U-18 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here