Camargo: Sentuhan Bepe Belum Kembali

0
12
views

Camargo: Sentuhan Bepe Belum Kembali Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Camargo: Sentuhan Bepe Belum Kembali. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Camargo: Sentuhan Bepe Belum Kembali Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Camargo: Sentuhan Bepe Belum Kembali :

Bola Liga

Kondisi Bambanh Pamungkas masih diragukan untuk diturunkan pada laga keduanya menghadapi Semen Padang. Terlalu lama absen merumput membuat kebugaran Bepe belum maksimal.

Sebelumnya, Persija melakukan ujicoba dengan Villa 2000 di Lapangan Villa2000, Pamulang, Tangerang Selatan. Di laga tersebut, Bepe dimainkan sejak menit pertama. Ia baru ditarik keluar pada menit ke 60.

“Dia (Bepe) masih butuh banyak latihan untuk mengembalikan sentuhannya pada bola,” kata Camargo kepada wartawan usai uji coba, Rabu (4/5).

Di pertandingan ujicoba tersebut, Persija menang 2-1 atas Villa 2000. 2 gol Persija dicetak oleh Pierre Boya dan Rahmad Affandi. Sedangkan gol untuk Villa 2000 dicetak oleh Satria Sama.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Camargo: Sentuhan Bepe Belum Kembali semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Camargo: Sentuhan Bepe Belum Kembali bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here