Campbell Yakin Tekuk Uruguay, Inggris & Italia

0
148
views

Bola Liga – Kosta Rika menghuni Grup D bersama UruguayInggris dan Italia di Piala Dunia 2014. Ini adalah mimpi buruk bagi Kosta Rika. Namun, striker Kosta Rika Joel Campbell percaya dengan peluang timnya.

Menurut pemain 21 tahun Arsenal yang musim 2013/14 dipinjamkan ke Olympiakos itu, bukan tak mungkin Kosta Rika bakal mengejutkan dunia.

“Melawan Uruguay, Inggris atau Italia adalah 11 vs 11. Ini merupakan turnamen penting dan kami harus bermain sebaik mungkin kalau ingin meraih kemenangan,” papar Campbell seperti dilansir Calcio News.

“Bisakah kami mengalahkan tiga raksasa itu? Kenapa tidak? Kami sendiri punya tim bagus dan peluang menang selalu ada selama kami menampilkan performa maksimal,” tegasnya.

Selain Campbell, Kosta Rika juga punya sejumlah pemain top lain, termasuk kiper Levante Keylor Navas serta striker PSV dan kapten tim Bryan Ruiz.

Laga pembuka Kosta Rika adalah melawan Uruguay di Fortaleza pada 14 Juni, lalu menghadapi Italia di Recife dan Inggris di Belo Horizonte. Berita bola berjudul Campbell Yakin Tekuk Uruguay, Inggris & Italia semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Campbell Yakin Tekuk Uruguay, Inggris & Italia bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here