Capello : Simeone akan memperbaiki Torres

0
184
views

Capello : Simeone akan memperbaiki Torres Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Capello : Simeone akan memperbaiki Torres Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Capello : Simeone akan memperbaiki Torres :

Fabio Capello yakin pelatih Atletico Madrid Diego Simeone adalah orang yang akhirnya dapat mengubah performa Fernando Torres di sekitar.

Striker yang telah setuju untuk bergabung dengan AC Milan pada kesepakatan permanen dari Chelsea pada bulan Januari, telah berjuang untuk tampil secara teratur sejak musim 2010-11, setelah 3 setengah tahun yang luar biasa dengan Liverpool.

Pemain internasional Spanyol ini diharapkan untuk bergabung Atletico Madrid sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran yang akan dimana Alessio Cerci bergabung dengan Milan pada bursa transfer musim dingin dan Capello merasa kembali ke klub masa kecilnya adalah yang terbaik untuk Torres .

Torres telah mendapatkan semuanya, tetapi telah tersesat sedikit dan sedang berjuang untuk mencetak gol, kata Capello pada Konferensi Sepakbola Globe di Dubai.

Dia telah kehilangan kepercayaan diri di Liverpool dan selama tugas pertamanya di Atletico.

Simeone akan membuat Torres menjadi lebih baik Hal ini tidak hanya dilakukan dengan sistem:. Itu adalah hal kepercayaan diri.

Torres telah menjadi sedikit tenang tapi akan menemukan kembali apa yang telah hilang berkat Cholo, siapa yang akan menghidupkan kembali padanya.

Torres telah mencetak satu gol dalam 10 penampilan Serie A untuk Milan sejak pindah dari Chelsea di musim panas. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Capello : Simeone akan memperbaiki Torres semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Capello : Simeone akan memperbaiki Torres bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here