Capital One : Prediksi Pertandingan Chelsea vs Liverpool

0
414
views

Capital One : Prediksi Pertandingan Chelsea vs Liverpool Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Capital One : Prediksi Pertandingan Chelsea vs Liverpool Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Capital One : Prediksi Pertandingan Chelsea vs Liverpool :

Preview: Chelsea vs Liverpool
Capital One  – Laga sengit bakal tersaji di Stamford Bridge pada Rabu (28/1) dini hari besok kala Chelsea menjamu Liverpool di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris alias Capital One Cup.
Hasil imbang 1-1 di pertemuan pertama tentu menjadikan Chelsea dan Liverpool masih memiliki peluang lebar untuk melaju ke partai final. Karenanya kemungkinan kedua kedua tim akan bermain terbuka di laga ini.
Chelsea tentu akan sangat bernafsu memenangi laga ini guna mewujudkan tekad meraih trofi lokal di luar Premier League mengingat mereka sudah tersingkir di Piala FA usai secara mengejutkan takluk dari Bradford City akhir pekan kemarin.
Setelah mengistirahatkan banyak pemain intinya pada laga kontra Bradford, Jose Mourinho dipastikan akan kembali menurunkan skuat terbaiknya guna mengamankan tiket ke final perdana musim ini.
Oscar yang absen di leg pertama kemungkinan akan dimainkan sejak awal dan otomatis membuat Cesc Fabregas kembali ke posisi semula sebagai gelandang pivot bersama Nemanja Matic. Selain itu, tak bakal ada perubahan berarti di skuat The Blues.
Sementara itu Liverpool tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi menyusul penampilan impresif yang mereka tunjukkan kala menahan imbang Chelsea di leg pertama.
Susunan pemain racikan Brendan Rodgers kemungkinan bakal sama dengan yang ia turunkan di leg pertama lalu, di mana ia memasang Raheem Sterling sebagai ujung tombak, didukung Philippe Coutinho dan Steven Gerrard yang didorong lebih ke depan.
The Reds sendiri baru saja mendapat kabar gembira dengan kembalinya Daniel Sturridge setelah absen cukup lama akibat cedera. Meski demikian, Rodgers menyatakan ia kemungkinan tak akan terburu-buru menurunkan Sturridge.
Lantas, siapakah yang bakal berjaya di akhir laga nanti? Apakah Chelsea mampu mempecundangi Liverpool sekaligus melaju ke partai puncak? Atau justru tim tamu yang sukses membuat publik Stamford Bridge terdiam? Kita nantikan bersama.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Capital One : Prediksi Pertandingan Chelsea vs Liverpool semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Capital One : Prediksi Pertandingan Chelsea vs Liverpool bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya. – BEBAS Copy Paste Semua artikel di Bola Liga tanpa perlu IJIN, Kalau konten anda tidak boleh di copas harap untuk tidak dipublish di internet, akan lebih aman dan PASTI tidak akan ada yang mengcopy jika artikel yang anda buat cukup ditulis dibuku tulis. (Bersikaplah dewasa sebagian besar blogger melakukan copy paste dan edit termasuk anda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here