Capital One : Tottenham Hotspur 1 – 0 Sheffield United

0
152
views

Capital One : Tottenham Hotspur 1 – 0 Sheffield United Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Capital One : Tottenham Hotspur 1 – 0 Sheffield United Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Capital One : Tottenham Hotspur 1 – 0 Sheffield United :

Penalti Townsend Menangkan Spurs atas Sheffield
Capital One – Tottenham Hotspur memetik kemenangan di leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris. Menjamu Sheffield United, Spurs menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Andros Townsend dari titik putih.
Dalam pertandingan di White Hart Lane, Kamis (22/1/2015) dinihari WIB, tak ada gol yang tercipta di paruh pertama pertandingan. Kebuntuan baru terpecah di babak kedua setelah Townsend mencetak gol dari titik putih.
Kemenangan ini menjadi modal penting bagi Spurs untuk menatap leg kedua. Pertandingan leg kedua akan dimainkan di kandang Sheffield di Bramall Lane, Kamis (29/1/2015) dinihari WIB pekan depan.
Tak banyak peluang yang diciptakan oleh kedua tim hingga pertandingan berjalan 20 menit. Peluang terbaik didapat oleh tim tamu saat Jamal Campbell-Ryce melepaskan umpan ke depan gawang, namun tak ada pemain Sheffield yang mampu menjangkaunya.
Spurs balik mengancam di menit ke-24. Dari tendangan bebas Andros Townsend, Eric Dier membelokkan bola ke arah gawang dengan kepalanya. Tapi bola bisa ditepis oleh kiper Sheffield Mark Howard dan hanya menghasilkan sepak pojok.
Lima menit jelang turun minum, Sheffield menebar ancaman untuk gawang Spurs. Berawal dari Ben Davies yang kehilangan bola di dekat kotak penalti, Stefan Scougall kemudian merebut bola dan melepaskan tembakan. Namun upaya Scougall itu masih melenceng dari gawang.
Di babak kedua, tepatnya di menit ke-74, Spurs mendapat hadiah penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah Jay McEveley melakukan handball di dalam kotak terlarang
Townsend maju sebagai eksekutor. Meski Howard bisa menebak arah bola, namun tendangan Townsend tetap meluncur deras ke dalam gawang Sheffield.
Di sisa waktu pertandingan, baik Spurs maupun Sheffield tak mampu mencetak gol lagi. Skor 1-0 untuk keunggulan Spurs tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.
Susunan Pemain
Tottenham Hotspur: Vorm, Walker, Dier, Vertonghen, Davies; Townsend, Mason (Dembele 65′), Stambouli (Paulinho 75′), Eriksen; Adebayor (Soldado 65′), Kane
Sheffield United: Howard, Flynn, Basham, McEveley, Harris, Campbell-Ryce, Doyle, Reed, Murphy, Scougall (Wallace 87′), McNulty (Baxter 83′)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Capital One : Tottenham Hotspur 1 – 0 Sheffield United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Capital One : Tottenham Hotspur 1 – 0 Sheffield United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here