Cari Penalti, Bomber Brasil Sengaja Tarik Kaos Sendiri

0
133
views

Bola Liga – Berbagai cara dilakukan untuk bisa meraih kemenangan. Bahkan, sejumlah pemain rela melakukan trik licik guna membantu timnya mencetak gol.

Seperti dilakukan pemain Brasil, Leandro Damiao. Dia berusaha mengelabui wasit guna mendapatkan hadiah penalti.

Cara kotor tersebut diterapkan Damiao yang sekarang bermain untuk Santos ketika turun di laga kontra Criciuma. Alih-alih ingin mendapatkan pelanggaran di area terlarang, dia sengaja menarik kaosnya sendiri saat akan menyongsong umpan free kick.

Untungnya, aksi tersebut luput dari perhatian wasit dan pengawas pertandingan lain. Hanya kamera televisi yang berhasil merekam tindakan tercela bomber 25 tahun itu, sebagaimana diberitakan 101 Greatgoals.

Pada pertandingan itu, Santos sukses mendulang kemenangan 3-0 atas Criciuma. Damiao tampil tak meyakinkan, dia ditarik keluar dan digantikan oleh Patricio Rodriguez di menit 64.

Damiao diketahui menjadi incaran sejumlah klub besar pada musim panas kemarin. Yang paling ngebet ingin menggaetnya adalah tim Premier League, Tottenham Hotspur. (one)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cari Penalti, Bomber Brasil Sengaja Tarik Kaos Sendiri semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Cari Penalti, Bomber Brasil Sengaja Tarik Kaos Sendiri bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here