Carlo Ancelotti Akui Real Madrid Sulit Juara Liga Champions

0
181
views

Carlo Ancelotti Akui Real Madrid Sulit Juara Liga Champions Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Carlo Ancelotti Akui Real Madrid Sulit Juara Liga Champions Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Carlo Ancelotti Akui Real Madrid Sulit Juara Liga Champions :

Carlo Ancelotti Akui Real Madrid Sulit Juara Liga Champions

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tak mampu menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya dikalahkan 4-3 oleh Schalke di Santiago Bernabeu, Rabu (11/3).

Kekalahan tersebut membuat pelatih Italia terpukul. Pasalnya belum genap seminggu mereka juga baru saja ditundukan Athletic Bilbao 1-0. Posisi mereka pun di liga harus tergeser ke urutan kedua sementara di bawah Barcelona.

Don Carlo mengakui jika performa anak asuhnya memang buruk. Ia pun memaparkan jika semua lini memang melakukan kesalahan.

“Kami bermain sangat buruk hingga sulit untuk dijelaskan. Masalah muncul di semua lini, depan, tengah, dan belakang,” ujar Ancelotti seperti dilansir Football Espana.

“Kami tidak akan melangkah lebih jauh jika bermain seperti ini. Kami bermain tidak seperti yang diharapkan. Kami selalu terjatuh di setiap pertandingan, dan sulit untuk juara jika tampil seperti ini,” ujar Ancelotti.  (Tribunnews)

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Carlo Ancelotti Akui Real Madrid Sulit Juara Liga Champions semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Carlo Ancelotti Akui Real Madrid Sulit Juara Liga Champions bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here