Carlo Ancelotti Buka Peluang Kembali ke Real Madrid

0
138
views

Carlo Ancelotti Buka Peluang Kembali ke Real Madrid Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Carlo Ancelotti Buka Peluang Kembali ke Real Madrid serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Carlo Ancelotti Buka Peluang Kembali ke Real Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Carlo Ancelotti Buka Peluang Kembali ke Real Madrid :
Bola Liga

Carlo Ancelotti Buka Peluang Kembali ke Real Madrid

Entrenador Real Madrid, Rafael Benitez mendapatkan sorotan setelah kekalahan dari Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol. Isu miring soal Benitez pun langsung menyeruak.

Ya, sejauh ini Benitez nampaknya belum bisa membawa perubahan berarti bagi El Real. Tak ayal, Madrid belum mampu meladeni permainan Barcelona.

Rumor menyebutkan, Carlo Ancelotti bakal dipanggil kembali untuk melatih Cristiano Ronaldo dkk. Ketika disinggung soal hal tersebut, Ancelotti pun memberi isyarat positif.

“Kembali ke Madrid musim depan? Kenapa tidak,” ujar Ancelotti ketika diwawancara Rai Radio 1 seperti dikutip Football-Esapana.

“Hal itu juga berlaku untuk PSG dan Chelsea. Saya sudah merasa baik di semua tim yang telah saya tangani,” sambungnya.

Pelatih berpaspor Italia itu menegaskan, dirinya kembali berlatih sampai akhir musim ini. Dengan kata lain, Ancelotti tidak akan melatih klub mana pun dalam waktu dekat.

“Saya sudah katakan bahwa saya ingin menunggu sampai akhir musim untuk kembali ke manajemen, dan saya tidak akan mengubah keputusan saya,” papar Ancelotti.

Ketika melatih Madrid, Ancelotti mencatat prestasi mentereng. Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antar Klub, dan Copa del Rey menjadi bukti sahih kehebatan Ancelotti.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Carlo Ancelotti Buka Peluang Kembali ke Real Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Carlo Ancelotti Buka Peluang Kembali ke Real Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here