Carlo Ancelotti: Liga Champions Lebih Mudah dari La Liga

0
137
views

Carlo Ancelotti: Liga Champions Lebih Mudah dari La Liga Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Carlo Ancelotti: Liga Champions Lebih Mudah dari La Liga Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Carlo Ancelotti: Liga Champions Lebih Mudah dari La Liga :

Carlo Ancelotti

Mimpi Real Madrid mendapatkan tropi Liga Champions ke-11 tinggal selangkah lagi. Bahkan, Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti percaya timnya mampu merebut tropi paling bergengsi di benua Biru itu.

Ancelotti menyebut, meraih gelar Liga Champions lebih mudah ketimbang mendapatkan memenangkan La Liga Spanyol. Los Blancos telah lolos ke semifinal Liga Champions dan dari hasil undian akan menghadapi juara Italia Juventus.

Sementara itu di La Liga Real saat ini dua poin di bawah pimpinan klasemen Barcelona, dengan enam pertandingan sisa. “Lebih sulit menjuarai La Liga, karena posisi kami kurang menguntungkan,” kata Ancelotti.

Meski hanya selisih dua poin, Barcelona saat ini memimpin. Beda dengan di Liga Champions, posisi semua semifinalis sama,” kata pelatih asal Italia yang pernah menangani Juventus pada 1999 hingga 2001. Madrid mengalami masalah pemain cedera untuk pertandingan-pertandingan akhir ini.

Namun untuk pertandingan semifinal pertama Liga Champions di Turin 5 Mei mendatang, Ancelotti yakin Karim Benzema dan Gareth Bale sudah fit. Namun Luka Modric baru bisa tampil di Liga Champions jika Real lolos ke final awal Juni 2015.

“Modric baru akan fit pada akhir musim. Benzema siap untuk laga pertama semifinal Liga Champions, sedangkan Bale sudah bisa tampil pada pertandingan La Liga melawan Sevilla akhir pekan depan,” katanya.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Carlo Ancelotti: Liga Champions Lebih Mudah dari La Liga semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Carlo Ancelotti: Liga Champions Lebih Mudah dari La Liga bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here