Carlo Ancelotti Pede Madrid Lolos Semifinal di Bernabeu

0
186
views

Carlo Ancelotti Pede Madrid Lolos Semifinal di Bernabeu Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Carlo Ancelotti Pede Madrid Lolos Semifinal di Bernabeu Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Carlo Ancelotti Pede Madrid Lolos Semifinal di Bernabeu :

Carlo Ancelotti Pede Madrid Lolos Semifinal di Bernabeu

Carlo Ancelotti mengaku percaya diri bisa menghantar Real Madrid lolos ke semifinal Liga Champions musim ini, kala mereka menjamu Atletico Madrid di leg kedua perempat final pada 22 April mendatang di Santiago Bernabeu.

Hal tersebut diungkap sang manajer, tak lama usai mereka hanya bermain imbang tanpa gol, di duel leg pertama di Vicente Calderon dini hari tadi.

“Kami harus fokus mengulang apa yang sudah kami tampilkan di 45 menit pertama, di seluruh pertandingan. Kami punya peluang yang besar untuk lolos di kandang sendiri. Seperti yang saya katakan sebelumnya, anda bisa lolos hanya dengan dua hasil imbang,” tutur Ancelotti pada laman resmi klub.

Madrid akan menghadapi Malaga di laga lanjutan La Liga akhir pekan ini. (rma/rer)

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Carlo Ancelotti Pede Madrid Lolos Semifinal di Bernabeu semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Carlo Ancelotti Pede Madrid Lolos Semifinal di Bernabeu bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here