Carlo Ancelotti Resmi Menolak AC Milan

0
172
views

Carlo Ancelotti Resmi Menolak AC Milan Terbaru dari Bola Liga Carlo Ancelotti Resmi Menolak AC Milan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Carlo Ancelotti Resmi Menolak AC Milan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Carlo Ancelotti Resmi Menolak AC Milan :

Bola Liga – -Carlo Ancelotti telah memberikan pernyataan resmi bahwa ia menolak tawaran bergabung dengan AC Milan di musim depan. Kubu Milan sendiri juga telah melakukan hal yang sama lewat situs resminya dan mereka siap mencari pelatih baru untuk musim terbaru nanti.

“Carlo Ancelotti mengumumkan bahwa ia tidak akan menjadi pelatih tim utama Milan untuk musim depan,” demikian pernyataan resmi dari kubu Milan”

Salah satu alasan terbesar kenapa eks pelatih Real Madrid itu menolak Milan adalah karena masalah kesehatan. Sudah bukan rahasia lagi jika Ancelotti sedang bermasalah dengan kesehatannya dan dikabarkan ia harus menjalani operasi lagi. Untuk itu, Ancelotti memutuskan untuk istirahat setahun sebelum kembali beraksi lagi dari bangku cadangan.

Meski merasa sayang telah menolak Milan, namun banyak pihak yang beranggapan bahwa keputusan Ancelotti sudah benar. Milan saat ini dirasa hanyalah sebuah tim medioker dan kehilangan daya saingnya di Liga Italia setelah dalam beberapa musim ini rajin finish di papan tengah.

Sementara itu Milan langsung bergerak mencari pelatih baru untuk musim depan. Pelatih baru memang dibutuhkan Milan untuk menggantikan Filippo Inzaghi yang gagal meyakinkan para petinggi Milan untuk mempertahankannya.

Dari daftar nama yang ada, Sinisa Mihajlovic termasuk kandidat kuat setelah ia memutuskan mundur dari Sampdoria. Sedangkan Unai Emery yang juga dijadikan target kabarnya lebih mendekat ke Napoli.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Carlo Ancelotti Resmi Menolak AC Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Carlo Ancelotti Resmi Menolak AC Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here