Carlos Puyol Tolak Tawaran Jadi Asisten Mancini di Inter Milan

0
105
views

Carlos Puyol Tolak Tawaran Jadi Asisten Mancini di Inter Milan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Carlos Puyol Tolak Tawaran Jadi Asisten Mancini di Inter Milan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Carlos Puyol Tolak Tawaran Jadi Asisten Mancini di Inter Milan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Carlos Puyol Tolak Tawaran Jadi Asisten Mancini di Inter Milan :
Bola Liga

Carlos Puyol Tolak Tawaran Jadi Asisten Mancini di Inter Milan

Mantan kapten Barcelona Carles Puyol mengungkapkan dirinya pernah menolak lamaran untuk menjadi asisten Roberto Mancini di Inter Milan. Puyol yang pensiun sebagai pemain tahun 2014 mengatakan dirinya masih menikmati kehidupannya setelah laa menggeluti sepakbola.

Karena itu pula Puyol juga menolak kesempatan untuk menjadi direktur olahraga Barcelona.

“Tawaran yang saya terima dari Mancini benar-benar mengejutkan. Meski saya memutuskan untuk bertahan di sini, namun tawaran itu sudah membuat saya bangga,” ujar Puyol.

“Saya sedang mencari ketenangan dan saya menyadari tidak ingin pindah dari Barcelona.Ada tawaran saya bisa diterima bulan yang lalu tapi saya hanya perlu memahami kenyataan tidak lagi menjadi pemain.”

Lebih lanjut Puyol juga menyesal tidak bisa menyamai rekor bermain legenda AC Milan Paolo Maldini sampai usia 41 tahun.

“Saya ingin terus bermain sampai usia 41 seperti Paolo Maldini tapi lutut saya mengatakan tidak kepada saya jika tidak,” pungkasnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Carlos Puyol Tolak Tawaran Jadi Asisten Mancini di Inter Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Carlos Puyol Tolak Tawaran Jadi Asisten Mancini di Inter Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here