Carlos Tevez Bantah Akan Hengkang dari Juventus

0
166
views

Carlos Tevez Bantah Akan Hengkang dari Juventus Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Carlos Tevez Bantah Akan Hengkang dari Juventus Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Carlos Tevez Bantah Akan Hengkang dari Juventus :

carlos tevez juventus 2014

Carlos Tevez membantah pemberitaan bahwa dirinya bakal hengkang dari Juventus musim panas tahun ini dan kembali ke klub lamanya di Argentina, Boca Juniors.

Tevez mengatakan bahwa dia tidak bermaksud untuk meninggalkan Turin sebelum masa kontraknya habis di tahun 2016 mendatang.

Kabar bahwa Tevez bakal kembali ke kampung halamannya di Argentina telah berkembang dalam beberapa hari terakhir. Tapi, Tevez yang telah mencetak 17 gol di 25 pertandingan Serie A musim ini, membantah spekulasi tersebut dan menyatakan bahwa dia akan tetap tinggal di Juventus.

“Itu tidak benar. Saya sangat santai dan membawa kesantaian tersebut ke tengah lapangan, tanpa berfikir tentang masa depan. Saya rasa saya akan tetap melanjutkan tugas saya di sini hingga akhir, sesuai dengan kesepakatan dengan pimpinan klub,” ujar Tevez.

Sementara itu Adrian Ruocco, agen dari Tevez sebelumnya pernah menyatakan bahwa pemain berusia 31 tahun tersebut ingin mengakhiri karier sepak bolanya di Boca Juniors, tapi dia menambahkan bahwa Tevez tetap akan menghormati kontraknya dengan Juventus.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Carlos Tevez Bantah Akan Hengkang dari Juventus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Carlos Tevez Bantah Akan Hengkang dari Juventus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here