Carlos Tevez Borong Dua gol, Juventus Libas Dortmund 3-0

0
176
views

Carlos Tevez Borong Dua gol, Juventus Libas Dortmund 3-0 Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Carlos Tevez Borong Dua gol, Juventus Libas Dortmund 3-0 Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Carlos Tevez Borong Dua gol, Juventus Libas Dortmund 3-0 :

Carlos Tevez Borong Dua gol, Juventus Libas Dortmund 3-0

Juventus akhirnya melaju ke babak delapan besar Liga Champions setelah meraih kemenangan meyakinkan 3-0 atas Borussia Dortmund pada leg kedua 16 besar di Signal Iduna Park, Kamis (19/3/2015).

Kemenangan tiga gol tanpa balas itu membuat Juventus unggul telak dengan agregat 5-1 atas tim wakil Jerman tersebut. Sebelumnya pada leg pertama, Juventus menang 2-1 di kandang sendiri.

Start brilian memang dilakukan pemain Juventus di markas Borussia Dortmund. Mereka sudah unggul satu gol saat pertandingan baru memasuki menit ke-3.

Gol cepat itu dicetak Carlos Tevez yang melakukan tendangan jarak jauh sekitar 30 yard. Tevez dibiarkan liar di sekitar daerah kekuasaan Dortmund dan ia mendapat operan.

Sempat terhenti sejenak untuk melihat posisi gawang, kemudian ia melepaskan tembakan keras. Tendangan pemain asal Argentina itu mengejutkan kiper Dormund yang tak mengira arahnya bola.

Juventus makin berada di atas angin saat pertandingan memasuki babak kedua. Keunggulan agregat 3-1 membuat mereka nyaman.
Pada menit ke-70, Juventus akhirnya mampu menambah kemenang atas Dortmund lewat gol yang dicetak Alvaro Morata.

Gol ini bermula dari sebuah serangan balik kilat dari Juventus hingga mengantarkan bola ke mulut gawang yang dengan mudah disontek oleh Morata.

Selanjutnya, malam buruk benar-benar dialami Borussia Dortmund di depan pendukungnya sendiri. Belum sempat membalas dua gol sebelumnya, mereka kemasukan gol ketiga.

Carlos Tevez kembali menghadirkan mimpi buruk bagi tim asal Jerman ini saat pertandingan memasuki menit ke- 79.
Berawal dari aksi Roberto Pereyra yang dengan gemilang melewati dua pemain Dortmund dan kemudian menyodorkannya kepada Tevez yang dengan sempurna melesakkan gol ketiga dan kedua baginya di laga ini. Juventus pun melaju ke perempat final dengan agregat 5-1.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Carlos Tevez Borong Dua gol, Juventus Libas Dortmund 3-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Carlos Tevez Borong Dua gol, Juventus Libas Dortmund 3-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here