Carlos Vela antar Sociedad bungkam Levante 4-0

0
144
views

Carlos Vela antar Sociedad bungkam Levante 4-0 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Carlos Vela antar Sociedad bungkam Levante 4-0 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Carlos Vela antar Sociedad bungkam Levante 4-0 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Carlos Vela antar Sociedad bungkam Levante 4-0 :
Bola Liga

Carlos Vela antar Sociedad bungkam Levante 4-0Penyerang timnas Meksiko, Carlos Vela, mencetak dua gol yang mengantarkan Real Sociedad membungkam Levante 4-0 pada lanjutan La Liga Spanyol pekan kesembilan di Stadion Ciutat de Valencia, Levante, Minggu.

Gol kemenangan Real Sociedad diciptakan Carlos Vela, Asier Illarramendi, dan Imanol Agirretxe. Kemenangan ini membawa Real Sociedad naik ke peringkat 14 dengan sembilan poin sementara Levante masih berkubang di zona degradasi peringkat 19 dengan enam poin.

Pada jalannya laga, Carlos Vela yang juga mantan pemain Arsenal membawa Real Sociedad unggul 1-0 memaksimalkan umpan Imanol Agirretxe pada menit ke-8.

Imanol Agirretxe membawa Real Sociedad unggul 2-0 melalui sundulan usai mendapatkan umpan melambung  Xabi Prieto  di menit 35. Skor 2-0 menutup babak pertama.

Asier Illarramendi menambah keunggulan Real Sociedad menjadi 3-0 melalui sepakan kaki kanan memaksimalkan umpan Gonzalo Castro di menit 82.

Carlos Vela menggenapkan kemenangan 4-0 Real Sociedad setelah mendapatkan umpan terobosan dari Gonzalo Castro pada menit 84.

Levante harus bermain dengan 10 pemain ketika Deyverson mendapatkan kartu kuning kedua akibat berpura-pura jatuh di kotak penalti pada menit 90. Skor 4-0 bertahan hingga laga usai, demikian Skysports.

Berikut susunan pemain kedua tim dilansir dari Skysports:

Levante (5-3-2): Ruben, Morales, Simao Junior, Feddal, Juanfran (Ghilas), Tono, Mari (Verza), Camarasa, Lerma (Ruben Garcia), Deyverson, Roger.

Sociedad (4-2-3-1): Rulli, Zaldua, Gonzalez, Inigo Martinez, Berchiche, Illarramendi, Bergara, Vela (Oiarzabal), Prieto, Zurutuza (Canales), Agirretxe (Gonzalo Castro).

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Carlos Vela antar Sociedad bungkam Levante 4-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Carlos Vela antar Sociedad bungkam Levante 4-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here