Carragher : Madrid Akan Pecat Ancelotti

0
363
views

Carragher : Madrid Akan Pecat Ancelotti Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Carragher : Madrid Akan Pecat Ancelotti Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Carragher : Madrid Akan Pecat Ancelotti :

Info Bola – Santernya kegagalan Ancelotti melatih Madrid membuat banyak sekali tanggapan. Seperti tanggapan dari seorang mantan pemain dari Liverpool, Jamie Carragher. Carragher mengungkapkan bahwa dirinya sangat yakin bila Ancelotti akan dipecat oleh Real Madrid bila melihat Madrid yang paceklik juara di musim ini.
Carragher : Madrid Akan Pecat Ancelotti
Pertama real Madrid sekarang ini hanya memiliki kemungkinan kecil untuk bisa mengejar Barcelona di Liga domestik La Liga Spanyol, selain itu Don Carletto juga tak mampu mengantarkan Los Blancos melaju ke final Liga Champions. Langkah mereka dihentikan Juventus di babak semifinal dengan agregat skor 3-2.
Dengan demikian, hampir mustahil Ancelotti bisa mempersembahkan trofi di musim ini. Oleh karena itu, Carragher berani memprediksikan bahwa musim Ancelotti bersama Madrid akan segera berakhir.
“Saya pikir dia tidak akan menjadi manajer di sana tahun depan. Dia pasti lebih tahu dari siapa pun. Sundulan (Sergio) Ramos menyelamatkan pekerjaan dia tahun lalu. Dia salah satu manajer top dunia dan telah memenangkan Liga Champions tiga kali, tapi tidak mungkin dia akan tetap berada di sana,” ujar Carragher kepada Sky Sports.
“Saya tidak akan terkejut jika hal itu terjadi dalam beberapa hari mendatang. Itulah sifat Real, mereka merekrut dan memecat manajer. Kami sudah melihat mereka memecat orang-orang yang telah memenangkan Liga Champions sehingga fakta bahwa dia menjalani musim tanpa memenangkan piala, maka tidak mungkin dia berada di sana tahun depan.”

Sumber: VIVA .CO.ID – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Carragher : Madrid Akan Pecat Ancelotti semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Carragher : Madrid Akan Pecat Ancelotti bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here