Carragher: RVP Tak Seharusnya Starter di Derby Manchester

0
164
views

Carragher: RVP Tak Seharusnya Starter di Derby Manchester Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Carragher: RVP Tak Seharusnya Starter di Derby Manchester Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Carragher: RVP Tak Seharusnya Starter di Derby Manchester :

Seputarbola.net – Liverpool – Jamie Carragher menyatakan dalam kolomnya untuk Sky Sports bahwa tak seharusnya Robin van Persie dan Angel Di Maria menjadi starter untuk Manchester United di hari Minggu (12/4).

Derby Manchester antara City dan United akan digelar di pekan ke-32 Premier League di Old Trafford. United dalam tren enam kemenangan beruntun sedangkan City berada dalam grafik sebaliknya.

Agar menjaga keutuhan tim yang memenangi beberapa pertandingan secara meyakinkan, Carragher menyarankan van Gaal untuk tidak menurunkan Van Persie ataupun Di Maria sebagai starter.

“Van Persie memilik hubungan yang baik dengan Van Gaal, tetapi Wayne Rooney sebagai penyerang tunggal sedang dalam top performanya musim ini. Akan lebih baik apabila Van Gaal tak mengganggu keutuhan tim” tulis legenda Liverpool tersebut.

“Hal yang sama untuk Di Maria, para pemain lain sedang dalam top performa dan Van Gaal punya kecenderungan untuk memainkan The Winning Team. Formula yang benar dan sudah seharusnya tidak diubah lagi,” tegasnya.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Carragher: RVP Tak Seharusnya Starter di Derby Manchester semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Carragher: RVP Tak Seharusnya Starter di Derby Manchester bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here