Carragher: Suarez Belum Bugar Saja Sudah Berbahaya

0
146
views
Bola Liga – Legenda Inggris dan Liverpool, Jamie Carragher memperingatkan skuad Inggris agar berhati-hati melawan Luis Suarez yang dikabarkan sudah pulih dan siap diturunkan dalam laga penyisihan grup Piala Dunia 2014 antara Inggris melawan Uruguay. Carragher bahkan mengatakan Suarez tidak perlu benar-benar bugar untuk menghancurkan Inggris.

“Anda mungkin berpikir bahwa Suarez belum bugar betul, namun dia berbeda dengan pemain lainnya. Dia adalah seorang pemenang dan tidak akan memperdulikan cederanya untuk bisa bermain,” ujar Carragher.

Carragher yang sempat bermain bersama Suarez saat dia masih di Liverpool juga menambahkan bahwa kondisi Suarez tidak akan berpengaruh banyak terhadap performanya. Menurut Carra, Suarez akan tetap berbahaya.


“Cederanya tidak akan menghalanginya untuk mencoba menghancurkan lawannya. Tekad itulah yang membuatnya menjadi pemain hebat. Entah dia benar-benar bugar atau tidak, hal itu tidak akan berpengaruh banyak,” tambah Carragher.

Berita bola berjudul Carragher: Suarez Belum Bugar Saja Sudah Berbahaya semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Carragher: Suarez Belum Bugar Saja Sudah Berbahaya bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here