Casillas Isyaratkan Pensiun dalam Waktu Dekat

0
70
views

Casillas Isyaratkan Pensiun dalam Waktu Dekat Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Casillas Isyaratkan Pensiun dalam Waktu Dekat. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Casillas Isyaratkan Pensiun dalam Waktu Dekat Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Casillas Isyaratkan Pensiun dalam Waktu Dekat :
Bola Liga

BolaLiga, Cluj-Napoca – Penjaga gawang timnas Spanyol, Iker Casillas, mengatakan rencananya untuk pensiun dari dunia sepak bola semakin dekat usai memecahkan rekor untuk penampilan Internasional.Casillas menjaga clean sheet dalam pertandingan imbang 0-0 melawan Rumania, Senin (28/3/2016), sebagaimana ia mencatatkan laga ke-166 untuk La Roja. Pemain 34 tahun itu menyejajarkan jumlah pertandingan internasionalnya dengan gelandang Latvia, Vitalijs Astafjevs, sebuah tonggak yang ia akui senang mencapainya.”Saya senang mencapai pertandingan ke-166 dan menjadi pemain dengan pertandingan terbanyak untuk tim nasional saya,” ujarnya seperti dikutip Dailymail.Penjaga gawang Porto itu meninggalkan Real Madrid di musim lalu, tetapi ia masih menjadi penjaga gawang pilihan utama pelatih Spanyol, Vicente del Bosque, untuk Piala Eropa. Ia tampil sebagai starter dalam tujuh dari 10 laga Internasional terakhir. Kendati demikian, Casillas yang akan berusia 35 tahun di bulan Mei menyadari waktunya untuk gantung sepatu tidak akan lama lagi.”Waktu saya untuk pensiun semakin dekat. Sangat jelas waktu berlalu bagi siapapun dan saya tidak terkecuali. Tetapi saya memiliki harapan dan saya ingin bersama tim yang penuh pemain muda ini. Saya tak tahu kalau ini adalah tahun terakhir saya bersama Spanyol, saya hanya berpikir menikmati hari ke hari,” pungkasnya.Casillas melakukan debut internasionalnya tanggal 3 Juni 2000 saat laga melawan Swedia ketika ia masih berusia 19 tahun. Posisinya sebagai penjaga gawang timnas Spanyol kemungkinan akan digantikan penjaga gawang Manchester United, David de Gea. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Casillas Isyaratkan Pensiun dalam Waktu Dekat semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Casillas Isyaratkan Pensiun dalam Waktu Dekat bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here