Casillas Mengaku Punya 'Kuasa' di Timnas Spanyol

0
158
views


Bola Liga  – Iker Casillas adalah salah satu pemain yang mungkin sudah pernah memenangkan segalanya. Semua trofi besar sudah pernah diangkat oleh kapten Real Madrid dan timnas Spanyol tersebut.

Saat ini Casillas menjadi pemimpin utama La Roja yang akan bertanding di Piala Dunia. Dengan semua pengalaman yang ia miliki, wajar jika Casillas mendapatkan berbagai kekuasaan di ruang ganti tim.


Casillas sendiri merasa sudah sangat berpengalaman. Ia juga sering memberikan nasehat serta masukan kepada para juniornya.


“Jika anda sudah bermain bagi timnas senior selama 15 tahun, artinya anda akan jauh lebih siap menghadapi 
sebuah turnamen dibanding rekan-rekan yang lain. Anda sudah pasti memiliki banyak pengalaman. Artinya, anda boleh memberikan nasehat dan masukan berdasarkan pengalaman anda dalam kompetisi selanjutnya,” terang Casillas kepada AS.


Spanyol akan berusaha mempertahankan gelar juara dunia mereka. Ujian pertama akan diberikan oleh lawan mereka di final Piala Dunia empat tahun lalu di Afrika Selatan; Belanda. Berita bola berjudul Casillas Mengaku Punya 'Kuasa' di Timnas Spanyol semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Casillas Mengaku Punya 'Kuasa' di Timnas Spanyol bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here