Casillas Samai Rekor Xavi, Messi Catat Laga ke-100

0
149
views

Casillas Samai Rekor Xavi, Messi Catat Laga ke-100 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Casillas Samai Rekor Xavi, Messi Catat Laga ke-100 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Casillas Samai Rekor Xavi, Messi Catat Laga ke-100 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Casillas Samai Rekor Xavi, Messi Catat Laga ke-100 :
Bola Liga

BolaLiga.org – Iker Casillas membuat rekor penampilan paling banyak di Liga Champions dan menyamai rekor mantan kapten Barcelona Xavi Hernandez. Sementara bintang Barcelona, Lionel Messi mencatat penampilannya ke-100 di Liga Champions saat menghadapi AS Roma.

Casillas telah 151 kali tampil di ajang Liga Champions saat menghadapi tuan rumah Dynamo Kiev. Dia menyamai rekor yang sebelumnya dipegang oleh Xavi yang kini telah meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan klub Qatar, Al Sadd.

Casillas membuat pencapaian tersebut saat dirinya menjadi starter menghadapi klub raksasa Ukraina tersebut. Namun dia gagal menjaga clean sheet gawangnya di laga tersebut setelah Porto bermain imbang 2-2 dengan Dynamo Kiev.

Namun demikian, Casillas tampaknya masih memiliki banyak peluang untuk melewati rekor tersebut karena kiper berusia 34 tahun itu telah menjadi kiper utama pelatih Julen Lopetegui. Rekor tersebut bisa saja pecah saat Porto menjamu Chelsea di Do Dragao stadium pad 29 September nanti.

Sementara bintang Barcelona, Lionel Messi mencatat penampilan ke-100 di Liga Champions saat menghadapi AS Roma. Namun Messi gagal meraih kemenangan di laga ke-100 tersebut setelah skuatnya ditahan tuan rumah Roma 1-1 di Stadion Olimpico.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Casillas Samai Rekor Xavi, Messi Catat Laga ke-100 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Casillas Samai Rekor Xavi, Messi Catat Laga ke-100 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here