Casillas Sempat Pikirkan untuk Tinggalkan Madrid

0
146
views

Bola LigaDalam 2 tahun terakhir, Iker Casillas harus berjuang keras untuk mendapatkan posisi inti di Real Madrid. Pemain 33 tahun ini bahkan sempat berpikir untuk meninggalkan klub yang sudah dibelanya sejak 1999 tersebut.

Posisi Casillas mulai digoyang pada Januari 2013. Saat itu, Madrid mendatangkan Diego Lopez untuk menggantikan Casillas yang mengalami cedera. Namun, pelatih Los Blancos saat itu, Jose Mourinho rupanya lebih memilih untuk tetap menurunkan Lopez meski Casillas sudah pulih.

Penderitaan Casillas berlanjut saat kedatangan pelatih Carlo Ancelotti, musim lalu. Pemain internasional Spanyol ini hanya mendapatkan jatah tampil di Copa del Rey dan Liga Champions. Sedangkan Lopez turun di La Liga.

“Ya, saya sempat berpikir untuk pergi. Saya tak ingin mengganggu atau menciptakan lingkungan yang buruk. Karena saya ingin selalu melihat Madrid meraih kemenangan,” ujar Casillas seperti dilansir Canal+.

Namun, Casillas mengurungkan niatnya tersebut. Dia memilih untuk berjuang mendapatkan posisi inti. Musim ini, Casillas mulai kembali diberi kepercayaan oleh Ancelotti meski masih harus bersaing dengan kiper anyar, Keylor Navas.

“Namun, saya lalu berpikir untuk bersaing dan berjuang. Tak ada tawaran untuk saya dan saya ingin mengakhiri karier Berita Bola,” tegasnya. (one)

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Casillas Sempat Pikirkan untuk Tinggalkan Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Casillas Sempat Pikirkan untuk Tinggalkan Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here