Catalonia Merdeka, Barcelona Bakal "Ditendang" dari La Liga

0
328
views

Catalonia Merdeka, Barcelona Bakal "Ditendang" dari La Liga Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Catalonia Merdeka, Barcelona Bakal "Ditendang" dari La Liga serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Catalonia Merdeka, Barcelona Bakal "Ditendang" dari La Liga Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Catalonia Merdeka, Barcelona Bakal "Ditendang" dari La Liga :
Bola Liga

BolaLiga.org – Menteri Olahraga Spanyol, Miguel Cardenal, mengklaim pamor klub papan atas Spanyol, Barcelona, bakal terjun bebas. Hal tersebut akan terjadi apabila pemerintah Spanyol memberikan kemerdekaan kepada Catalonia.

Seperti diketahui, partai pro kemerdekaan digadang-gadang bakal memenangkan pemilihan di parlemen yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Jika hal itu terjadi, maka Barcelona dipastikan akan dicoret dari La Liga. Dengan keluarnya Barcelona dari La Liga, maka klub Catalan tersebut dipastikan bakal kehilangan banyak kompetisi.

Cardenal menyebut nasib klub raksasa Eropa tersebut bisa seperti Ajax Amsterdam, Celtic, ataupun Standard Liege.

“Aspirasi klub Catalan soal olahraga pasti akan berbeda,” tukas Cardenal dalam konferensi pers perkenalan maskot terbaru La Liga.

“Contohnya Barcelona. Klub tersebut akan bernasib seperti Ajax, Celtic ataupun Standard Liege. Paling tidak mereka hanya akan mencapai babak perempat final di Liga Champions. Saya bukan menakut-nakuti, tapi hanya mencoba realistis,” tambahnya.

Dampak dari kemerdekaan Catalonia yang bakal dirasakan Barcelona juga ditegaskan oleh Presiden LFP Javier Tebas.

“Klub asal Catalan tidak akan bisa bermain di Liga Spanyol karena hal tersebut bertentangan dengan konstitusi,” tegas Tebas.

“Hukum olahraga di Spanyol menyebut bahwa negara bagian yang hanya bisa bermain di kompetisi nasional adalah Andorra. Tapi, saya yakin Catalonia tidak akan pernah berpisah dari Spanyol,” tambahnya. (Football Espana)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Catalonia Merdeka, Barcelona Bakal "Ditendang" dari La Liga semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Catalonia Merdeka, Barcelona Bakal "Ditendang" dari La Liga bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here