Catat Rekor Clean Sheet, Kiper Barca: Itu Tidak Penting

0
196
views

Bola Liga – Barcelona mencatat sebuah rekor gemilang usai tampil melawan Rayo Vallecano pada Sabtu malam, 4 Oktober 2014. Mereka menjadi tim pertama yang belum kebobolan dalam tujuh laga awal La Liga.

Sebagai kiper, Claudio Bravo dinilai sebagai pemain yang paling berjasa atas catatan fantastis itu. Tapi baginya ternyata itu bukan dianggap sebagai hal terpenting meskipun tetap merasa senang.

“Bagi saya dan tim, rekor itu tidak penting, kemenangan adalah yang terpenting. Kami semuanya sangat senang karena sudah melakukan tugas dengan baik,” kata Bravo.

“Rekor yang bagus. Namun sekarang kami harus tetap tenang,” sambungnya dikutip Soccerway.

Menghadapi Vallecano, Barcelona menang 2-0. Lionel Messi dan Neymar berbagi gol di pertandingan tersebut.

Bravo mengakui jika laga di kandang lawan itu terasa sangat berat karena ukuran lapangan lebih kecil dan gaya permainanan Vallecano yang menerapkan pressure ketat.

“Mereka membuat kami tidak nyaman bermain. Vallecano terus menekan kami, itu sangat sulit terutama di lapangan lebih kecil seperti ini,” jelas pemain asal Chile tersebut.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Catat Rekor Clean Sheet, Kiper Barca: Itu Tidak Penting semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Catat Rekor Clean Sheet, Kiper Barca: Itu Tidak Penting bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here