Catatan Buruk Arsenal di Old Trafford Bertambah

0
72
views

Catatan Buruk Arsenal di Old Trafford Bertambah Terbaru dari Bola Liga Catatan Buruk Arsenal di Old Trafford Bertambah. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Catatan Buruk Arsenal di Old Trafford Bertambah Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Catatan Buruk Arsenal di Old Trafford Bertambah :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Arsenal menelan kekalahan dari Manchester United. The Gunners memperpanjang rekor tak pernah menang saat main di Old Trafford sejak sepuluh tahun lalu.Dalam pertandingan Liga Premier Inggris pekan ke-27, Minggu (28/2/2016) malam WIB, Arsenal kalah 3-2. Tiga gol MU masing-masing dicetak Marcus Rashford (2 gol) serta Ander Herrera, sedangkan gol Meriam London masing-masing disumbang Danny Welbeck serta Mesut Ozil.Kekalahan tersebut memperpanjang catatan Arsenal yang belum pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir. Sebelumnya mereka ditahan imbang Hull City (0-0) serta kalah 0-2 dari Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa.Dari catatan Squawka Football, Arsenal belum sekalipun meraih kemenangan dari delapan lawatan terakhir ke Old Trafford, mereka enam kali kalah serta sisanya berakhir imbang.Arsenal’s Premier League form at Old Trafford:LDLLLLLDLGoals: 8Conceded: 20Last win was in September, 2006. pic.twitter – /Yzc1Aev8xk Squawka Football (@Squawka) February 28, 2016Bukan hanya itu, The Gunners selalu kesulitan mencetak gol saat main di Theatre of Dreams. Buktinya mereka hanya bisa memasukan delapan gol dan kemasukan 20 gol.Kemenangan terakhir Arsenal di kandang MU terjadi di bulan September 2006, saat itu United yang masih dilatih Sir Alex Ferguson harus mengakui keunggulan Meriam London 0-1 berkat gol semata wayang Emanuel Adebayor. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Catatan Buruk Arsenal di Old Trafford Bertambah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Catatan Buruk Arsenal di Old Trafford Bertambah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here