Catatan Buruk Barca Kembali Bertambah di Anoeta

0
167
views

Catatan Buruk Barca Kembali Bertambah di Anoeta Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Catatan Buruk Barca Kembali Bertambah di Anoeta. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Catatan Buruk Barca Kembali Bertambah di Anoeta Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Catatan Buruk Barca Kembali Bertambah di Anoeta :
Bola Liga

BolaLiga, San Sebastian – Barcelona harus pulang dengan kepala tertunduk usai dikalahkan Real Sociedad. Hasil tersebut menambah panjang catatan buruk El Barca main di Anoeta.

Dalam pertandingan pekan ke-32 La Liga Spanyol, Barca kalah dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang tuan rumah dicetak Mikel Oiabarzal di menit kelima.

Posisi Barca memang masih aman di puncak klasemen dengan mengemas nilai 76. Tetapi, selisih poin mereka dengan Atletico Madrid di posisi kedua terpangkas menjadi tiga angka setelah di pertandingan lainnya Atletico menang 1-3 dari Espanyol.

Kekalahan tersebut memperpanjang catatan kurang mengesankan Los Blaugrana di Anoeta. Barcelona tak pernah memetik tiga poin di Anoeta sejak musim 2006-07. Terakhir kali kemenangan diraih di Anoeta saat masih dilatih Frank Rijkaard dengan skor 2-0 melalui gol Samuel Eto’o dan Andres Iniesta.

Sejak era Rijkaard, tak ada lagi pelatih yang mampu membawa Barcelona menang di Anoerta, termasuk Pep Guardiola sekalipun.

Dari catatan Squawka, setelah 23 pertandingan La Liga tanpa terkalahkan, ini adalah kali pertama Barca menelan dua kekalahan beruntun sejak November 2014.

Barcelona have lost back-to-back league games for the first time since November 2014.

Just 3 points clear. pic.twitter – /SSmh9LHDfD

Squawka Football (@Squawka) April 9, 2016

Ditambah lagi fakta barisan belakang Barcelona menjadi titik lemah dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetif. Mereka gagal melakukan clean sheets dan kemasukan lima gol termasuk saat kalah 1-2 dari Real Madrid di laga El Clasico.

Barcelona have not kept a clean sheet in their last 5 games, across all competitions.

Wobble. pic.twitter – /UCGOz543uu

Squawka Football (@Squawka) April 9, 2016

Enrique tak mau mencari alasan menyusul hasil buruk yang diraih timnya. Ia lebih memilih untuk terus menjaga optimisme di sisa laga yang ada hingga akhir musim.

“Kami tidak pernah mengatakan ini selalu mudah. Ini adalah tipe pertandingan yang bisa membuat Anda tersandung dan tidak ada kemungkinan membuat kesalahan melawan mereka, tetapi kami mendekati akhir musim dengan segalanya masih bisa dimainkan,” jelas pelatih 45 tahun kepada Football-Espana.

“Kami tidak harus mencari alasan dan pembenaran, hanya hasil akhir. Tidak ada pertanyaan yang timbul dan tenggelam bahwa kondisi kami sedang buruk. Ada alasan untuk optimistis, meskipun hasil bukanlah yang diharapkan saat ini,” ia memungkasi.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Catatan Buruk Barca Kembali Bertambah di Anoeta semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Catatan Buruk Barca Kembali Bertambah di Anoeta bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here