Catatan Buruk Milan Berlanjut Buat Miha Kesal

0
47
views

Catatan Buruk Milan Berlanjut Buat Miha Kesal Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Catatan Buruk Milan Berlanjut Buat Miha Kesal. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Catatan Buruk Milan Berlanjut Buat Miha Kesal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Catatan Buruk Milan Berlanjut Buat Miha Kesal :
Bola Liga

BolaLiga, Milan – Sinisa Mihajlovic tak bisa menutupi kekesalannya setelah AC Milan kembali gagal mengalahkan Juventus. Bagi Miha kemenangan melawan Juve adalah sebuah capaian prestisius, sayang Milan gagal mewujudkannya.

Bermain di depan publik San Siro, Minggu (10/4/2016) malam WIB, Milan sebenarnya mampu memimpin terlebih dahulu berkat gol Alex di menit ke-18. Namun, Juve mampu membalikkan kedudukan berkat gol Mario Mandzukic di menit ke-27 dan Paul Pogba menit ke-65.

Kekalahan tersebut membuat Milan belum sekalipun merasakan kemenangan dalam lima laga terakhir (3 kalah, 2 imbang). Peluang mereka menembus lima besar terbilang berat karena dengan nilai 49 dari 32 pertandingan, terpaut tujuh poin dari Fiorentina di posisi kelima yang baru bermain 31 kali.

Hasil ini sekaligus menegaskan dominasi Juve atas Milan dalam tujuh pertandingan terakhir. I Bianconeri belum sekalipun menelan kekalahan dari Il Diavolo Rosso, dan musim ini mereka dua kali mengalahkan Milan.

Awalnya, Mihajlovic berharap anak asuhnya bisa memutus rangkaian buruk jumpa Si Nyonya Besar karena dianggap sangat bagus mengangkat mentalitas tim.

“Hasilnya membuat saya marah karena kami tidak layak kalah di pertandingan ini. Milan punya kelemahan, tetapi kami benar-benar tidak beruntung musim ini,” ujar pelatih 47 tahun kepada Football-Italia.

“Malam ini bukan hanya tiga poin yang dipertaruhkan tapi juga kebanggaan dan kehormatan kami. Kami tidak ingin kehilangan muka lagi. Kami bisa menegakkan kepala tinggi setelah bermain di level yang sama dengan Juve,” ia memungkasi.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Catatan Buruk Milan Berlanjut Buat Miha Kesal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Catatan Buruk Milan Berlanjut Buat Miha Kesal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here